YELLOW JET CLUB MENGAJAK AUDIENS BERDAMAI DENGAN FASE KEHIDUPAN


Setelah Merilis EP dalam bentuk kaset pita, Grup musik asal Semarang, Yellow Jet Club ingin tetap menjaga momentum  dengan meluncurkan single akhir tahun yang bertajuk “the Seasons” di sela kondisi pandemi seperti ini. Single ke-dua yang dirilis tahun ini sudah dapat diakses di kanal Digital Music Store (Spotify, iTunes, Dezzer dll) mereka mulai Minggu (21/12/20).

Single “the Seasons” menceritakan proses pendewasaan seseorang dalam menghargai hidup. Kita sadar bahwa semakin bertambah nya usia kita akan merasa kesepian dan bertanya tanya tentang apa artinya hidup. Lebih lagi kita akan merasa kehilangan banyak orang yang kita cintai dari sanak sudara maupun teman akrab. Single “the Seasons” ini merepresentasikan perasaan itu dan mengajak untuk berdamai pada fase kehidupan tersebut.

Audiens seakan diajak untuk merasakan kedamaian untuk lebih menghargai hidup dalam format music fun ala Yellow Jet Club. “Berdamailah pada kehidupan dan bersiaplah selalu pada pergantian musim kehidupan” tutur Ari Mulya selaku drummer band tersebut.

Sila kenakan sabuk pengaman dan lepas landas menuju perjalanan pergantian musim kehidupan ala Yellow Jet Club

 

Produced by Yellow Jet Club

Mixing and Mastering by Erwin Hadinata

Lyric by Isa Pradana

Recorded at Paw Studio, 4WD Studio

 

Youtube

Spotify

Instagram

Contact: Issa Pradana

Call/WA 085649113591

Email   isarizkyprada@gmail.com/yellowjetclub@gmail.com

Previous Bersenang-senang Ala “Serendipity”
Next Ibu, Aku Tidak Ingin Gagal Mencintaimu