Yellow Jet Club Luncurkan Album Penuh Berjudul “Human Shades”

Share

Setelah sukses merilis EP dalam bentuk kaset pita, grup musik asal Semarang, Yellow Jet Club ingin tetap menjaga momentum dengan meluncurkan album penuh bertajuk “Human Shades” pada 11 Mei 2023. Album ini terdiri dari 10 lagu yang berisi pengalaman kehidupan yang dialami tentang fase kehidupan.

Human Shades menceritakan hal-hal yang bersifat personal, seperti pertemuan fase kehidupan yang dialami akan kebanyakan orang, bagaimana hidup berjalan dan bagaimana cara menanggapinya. Album ini mewakili berbagai perspektif bahan pikiran yang dituangkan lagu demi lagu. Seperti pada lagu yang berjudul ‘Peoples’ yang menceritakan tentang bagaimana manusia, apa itu manusia dan bagaimana kita menanggapi manusia.

Dalam album ini, Yellow Jet Club tidak hanya sekedar bercerita arti kehidupan tetapi juga mengajak pendengar untuk merenung dan belajar menanggapi semua permasalahan dalam hidup. Entah permasalahan fase anak muda, maupun fase kehidupan dewasa. Seolah berkata “Welcome to the club”, dan mari jalani hidup ini dengan bijak.

Fakta menariknya adalah, album Human Shades diproduksi pada tahun 2019 dan baru sempat dirilis pada tahun 2023 ini karena terhalang masa pandemi.

Klik untuk mendengarkan Human Shades di Spotify.