Xerikho Hadir Kembali Dengan “Night With You”

Latest

Maio Rilis Debut Album Bersama HSTD Records

Setelah merilis dua single yang ber-titel “The Justice Trap”...

Mirza W. Soenarto feat. Glenn Fredly Tetap Berkarya Untuk Negeri

Dalam ketiadaannya, Glenn Fredly hadir bersama Mirza W. Soenarto...

“Berhenti Mengerti”, Single Pembuka Konsep Trilogi Dari Prinsa Mandagie

Prinsa Mandagie Gadis berumur 22th berasal dari Bandung ini...

Janice Mencari “Magic” Untuk Lagu R&B Terbarunya

Penyanyi Soul Swedia dan pembangkit tenaga R&B, Janice, merilis single...

Share

Yerikho Tobias atau lebih dikenal sebagai Xerikho merupakan seorang musisi pendatang baru berhaluan elektronik asal Indonesia. Kegilaannya dengan musik elektronik serta pengalamannya sebagai disc jockey yang telah Ia tekuni selama bertahun-tahun, kini mendorong Ia untuk mencoba menulis sendiri musiknya.

Setelah mengeluarkan dua single original yakni ‘Tears’ dan ‘All The Things’ sebagai pembuka karir nya. Xerikho kembali tampil dengan single ketiga yang berjudul ‘Night With You’.

Xerikho menjelaskan kepada pendengar nya bahwa lagu ini bercerita tentang keindahan sebuah moment disaat bertemu dengan seseorang yang mampu membuat kita kembali jatuh hati setelah
tersakiti, merasakan kenyamanan dan kasih sayang. Xerikho merangkum moment bahagia ini dalam sebuah lagu yang berjudul ‘Night With You’ untuk mengabadikan perasaan tersebut.

‘Night With You’ terinspirasi dari kisah nyata yang dialami Xerikho dan teman-teman baik nya. Dikemas secara apik bersama Joe Dennis dan Devin Adam, ‘Night With You’ memberikan kesan romansa yang indah.

Lirik yang disampaikan dalam lagu ini berisi tentang gimana sih rasanya disaat bertemu dengan orang yang tepat dan merasakan kenyamanan yang sebelumnya belum pernah dirasakan. Setelah
pulang kerumah, ada aja perasaan ingin bertemu lagi, bahkan setiap hari, padahal baru selesai dari sebuah hubungan toxic sebelumnya.

Semua lagu yang ditulis oleh Xerikho ini berdasarkan kehidupan nyata dan pengalaman pribadinya sendiri. ‘Musik adalah cara terbaik saya untuk menyampaikan isi hati saya dan cara saya mengekspresikan kreatifitas saya’ kutip Xerikho. Masa pandemi telah mendorong Xerikho untuk melakukan sesuatu yang selama ini tertunda walau seharusnya hal ini dapat dilakukan sejak lama, ‘mencinptakan lagu menjadi passion dan kebahagiaan tersendiri untuk saya mencurahkan isi hati dan beban’ ujar nya.

Kini, ‘Night With You’ sudah dapat dinikmati di seluruh platform music digital dan kami harap pesan dalam lagu ‘Night With You’ dapat menjadi sebuah penghargaan bagi orang-orang yang berharga, terkasih dan berperan penting dalam kehidupan para pendengar.

Track Tittle : Night With You
Performed by : Xerikho
Featured artist : Joe Dennis &Devin Adam
Mixed : Xerikho
Mastered : Xerikho
Label : Independent
Contact : Prisillia Karina (081219093008)

Instagram https://instagram.com/xerikho

Youtube https://youtube.com/xerikho

Tiktok https://vt.tiktok.com/StJ1bj/

Twitter https://twitter.com/xerikho

Facebook https://facebook.com/xerikho

Digital Platform Spotify https://open.spotify.com/artist/1rN8oDLOBSRpuWPjTRj9rh

Digital Platform Apple Music https://music.apple.com/id/artist/xerikho/1507887419

Open chat