Wujudkan Dunia Yang Lebih Baik, Let Me Know Rilis Single ‘Bright’

Latest

Simak Single Kedua dari Aruna Dawn yang Berjudul ‘right person, wrong time’

Aruna Dawn merupakan singer-songwriter berusia 16 tahun asal Tangerang....

Video Musik Terbaru dari SLEEP PARALYSIS yang Berjudul ‘Dimensi’

SLEEP PARAYLISIS adalah band yang mengusung genre emo dari...

OVERGREY Rilis EP Bertajuk “Perfectly Imperfect”

OVERGREY adalah salah satu band pop punk asal kota...

Xerikho Hadir Kembali Dengan Kisah yang Manis

Yerikho Tobias atau lebih dikenal sebagai Xerikho merupakan seorang musisi pendatang baru...

Share

Lery Lazuardi adalah seorang gitaris/virtuoso asal Gresik, Jawa Timur yang terinspirasi oleh gaya musik hard rock 80an dan 90an dengan dibalut progresi modern rock awal 2000an. Lery Lazuardi yang juga disebut Let Me Know, yang kemudian menciptakan dan mengaransemen trackBright” sebagai respon terhadap durasi isolasi yang terlalu lama. Let Me Know merupakan moniker yang diciptakan Lery sebagai nama jasa workshop musik yang ia jalani selama ini yang dimulai sejak di perantauan di Kalimantan Selatan, di Bhubu Recording Studio. Di Bhubu Recording Studio ini pula, Lery menciptakan beberapa track sebagai ekspresi perasaannya pada masa-masa merantau.

Bright merupakan nomor instrumental beraroma nu-metal awal 2000an dengan lick-lick ala virtuoso gitar pada masa itu. Bright menyampaikan perasaan Let Me Know tentang kerinduan akan dunia yang terang dan perbuatan-perbuatan yang menciptakan kondisi terang. Let Me Know beranggapan bahwa terisolasi dan berlindung di tempat yang redup dan teduh tidak membawa manfaat apa-apa jika kita tidak berbuat sesuatu untuk dunia luar. Tempat terbuka atau dunia luar yang tampak carut marut karena kondisi pandemi akhir-akhir ini tidak akan memperbaiki dirinya sendiri jika kita tidak memulainya. Sekadar membuang sampah pada tempatnya atau menjaga lingkungan sekitar menjadi inspirasi Let Me Know dalam menciptakan nomor Bright. 3 menit yang disajikan Bright menawarkan aransemen yang padat dan cadas, yang dibalut visual lalu lalang kendaraan di jalanan berdebu dengan fokus sebuah efek gitar distorsi yang seakan menantang bisingnya jalanan yang diselingi Let Me Know bermain solo di sebuah studio.

Video musik Bright diluncurkan sebagai rilisan perdana dari seri antologi karya dari Let Me Know yang telah lama tak diolah yang kini secara bertahap akan dirilis secara digital. Dimulai dari sebuah video yang direkam di Tanjung Priok, tempat domisili Let Me Know sekarang bersama sang istri.

Klik untuk menyaksikan video musik Bright.