Video Musik Terbaru dari SLEEP PARALYSIS yang Berjudul ‘Dimensi’

Latest

Simak Single Kedua dari Aruna Dawn yang Berjudul ‘right person, wrong time’

Aruna Dawn merupakan singer-songwriter berusia 16 tahun asal Tangerang....

Video Musik Terbaru dari SLEEP PARALYSIS yang Berjudul ‘Dimensi’

SLEEP PARAYLISIS adalah band yang mengusung genre emo dari...

OVERGREY Rilis EP Bertajuk “Perfectly Imperfect”

OVERGREY adalah salah satu band pop punk asal kota...

Xerikho Hadir Kembali Dengan Kisah yang Manis

Yerikho Tobias atau lebih dikenal sebagai Xerikho merupakan seorang musisi pendatang baru...

Share

SLEEP PARAYLISIS adalah band yang mengusung genre emo dari Balikpapan. Band yang terbentuk tahun 2012 diperkuat oleh Putri (vokalis), Iman (gitaris), Rendy (drummer), Henry (bassis) dan Nanda (keyboardis). Pada awal tahun 2020, SLEEP PARALYSIS berhasil meluncurkan video musik single yang pertama berjudul ‘Kembali‘.

Pertengahan Juli tahun 2022, SLEEP PARALYSIS kembali lagi dengan meluncurkan video musik single kedua yang berjudul ‘Dimensi‘ yang telah tersedia dan dapat didengarkan di seluruh layanan streaming musik digital.

Proses pembuatan lagu ini memakan waktu yang kurang lebih 1 setengah tahun. Rekaman dilakukan secara mandiri di rumah. Kendala yang dihadapi saat menjalani prosesnya adalah begitu padatnya kerjaan para masing-masing personel, hingga akhirnya bisa diselesaikan secara bertahap dan perlahan.

Pada single kedua ini, SLEEP PARALYSIS menyatukan nuansa musik emo dengan sentuhan musik rock yang dikemas dalam alunan slow breakdown hingga akhirnya menghasilkan musik dengan gaya khas mereka yang anda dengar sekarang ini pada single Dimensi.

Klik disini untuk menyimak video musik Dimensi.