VIDEO MUSIK “INTERNET KILLS LOGIC” OLEH ROOMIE BOYS ALERT


Setelah beberapa pekan lalu merilis single “Internet Kills Logic” melalui platform musik digital, Roomie Boys Alert kembali merilis lagu tersebut dalam format video klip pada tanggal 12 Maret 2020.

Video tersebut menceritakan tentang dua orang yang datang dari masa depan untuk mendeklarasikan pada khalayak umum bahwa era baru internet sudah menginvasi peradabaan saat ini. Dua orang dari masa depan tersebut diperankan langsung oleh personel Roomie Boys Alert,  yakni Angga dan Luthfi

Penggarapan video “Internet Kills Logic” oleh Roomie Boys Alert disutradarai langsung oleh Luthfi Satria. Teknis pengambilan dan penyuntingan gambar dibantu oleh Anthony Caesar dan Rifsal Cancerillo sebagai asisten kameramen yang merupakan bagian dari tim produksi Roomie Boys Alert.

Roomie Boys Alert A.K.A Roomieboys atau RBA adalah Electro Pop duo yang terbentuk di Bandar Lampung pada tahun 2018. Terdiri dari Luthfi Satria (vokal) dan Angga Saputra (keyboard/synth).

 

Grup ini dimulai ketika ketertarikan Luthfi terhadap jenis musik New Wave/ Synth Pop/ Dance Pop/ Post Punk yang bernuansa awal 80-an dan 90-an dan ingin membuat sebuah grup musik yang terpengaruh oleh New Order, Pet Shop Boys, Depeche Mode, The Cure dsb. Untuk merealisasikan keinginannya, ia mencari anggota lain untuk bergabung dengan grup musik ini. Luthfi kemudian mengajak Angga Saputra yang menjadi teman sekelasnya di kampus karena ia tahu Angga dapat memainkan berbagai macam instrumen musik dan tertarik dengan Electronic Dance Music (EDM). Roomie Boys Alert mencoba untuk memadukan setiap unsur dalam musik elektronik dengan pop, nuansa retro dan punk attitude.

Previous Merayakan Kegagalan ala Megpie Lewat “Itch”
Next Perempuan Perempuan yang Duduk Sendiri: Sebuah Ulasan Pendek