Video Lirik : Hold It Down – Demarcation Feat. Doyz (Blakumuh)


Pada album Tight Your Snapback (2018), Hold It Down memberikan bonus track khusus pada rilisan versi Compact Disc nya yang berjudul Demarcation. Track inilah yang mempertemukan unit Hardcore asal Palembang ini dengan salah satu jebolan terbaik Pesta Rap, Doyz dari Blakumuh.
Bertahan pada skena bawah tanah ini membutuhkan gairah, kerja keras dan pengorbanan yang berpuluh kali lipat dari kelihatannya. Pun konsistensi yang diuji seiring berjalannya waktu. Track ini sekaligus sebagai persembahan kepada semua scenester yang tetap bertahan pada skena di sela kerasnya hidup ini. Untuk yang tetap menjaga nyala api dan masih mengepalkan tinju ke angkasa.
Memakan waktu sekitar 4 bulan untuk mematangkan konsep aransemen dan komunikasi yang intens via telpon seluler karna keduanya menginginkan kolaborasi yang solid. Proses produksi rekaman dilakukan di 2 tempat berbeda pada distrik mereka masing – masing.
Video lirik dikerjakan oleh Dontgiveafuckmedia, dengan pengolahan artwork dari The Dopewolf dari Serigala Malam. Akan dirilis di kanal youtube Hold It Down pada Jumat 24 Mei.
Tautan terkait :
Instagram : @holditdown_official – @dontgiveafukkmedia
Youtube : Hold It Down
Credits
Tracks : Demarcation
Duration : 03:00
Written by : Hold It Down and Doyz
Mixed and Mastered : Panji Mustaqiem
Published by Yangmuda Record
Previous POLKADOTS RILIS SINGLE BARU "AKHIR CERITA INI”
Next SINGLE "AWAS MINGGIR " BY BACILL KILL