Tamago Mempersembahkan Single Terbaru, Five Past One


Tamago telah merilis Five Past One, pada tanggal April 3. Five Past One akan tersedia di Spotify, iTunes, Apple Music, Pandora, dan semua layanan penyedia media lainnya.

Lagu ini ditulis dan diproduksi sendiri oleh Tamago di kamar tidur personil mereka dengan niat untuk mengekspresikan perasaan yang dialami bersama. Juga dengan harapan bahwa para pendengar bisa merasakan hal yang sama. Ini ditekankan dengan menggaris-bawahi sisi lirikal lewat pilihan instrumen musik mereka. Pada awalnya dimulai dengan vokal dan suara gitar akustik, instrumen lain kemudian mulai terdengar, secara perlahan saat membangun ke chorus, dimana berbagai suara instrumen muncul di aransemen. Salah satu suara yang berkesan adalah suara terangnya lead synthesizer, yang sengaja dipilih sebagai representasi bagaimana pikiran seseorang bisa ‘terdengar’ sangat keras saat mereka sedang mengalami patah hati.

 Tamago telah dikenal untuk suara mereka yang dinamis, seakan berganti gaya genre dengan setiap lagu. Karya mereka bervariasi dari nuansa retro, hingga ke suara riang dengan ritme yang seru. Dengan populasi pengikut yang kuat di kota halaman mereka, Jakarta, dan penikmat dari negara-negara seperti Amerika dan Inggris, mereka berharap bisa mempersembahkan lagu-lagu mereka ke lebih banyak penikmat lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut, permintaan, atau untuk mengatur wawancara, hubungi Tamago (Joe) di:

Email              :  tmagoband@gmail.com

Phone            : +6281286623739

Instagram      : @tamago_band

Previous Seperti Menonton Film yang Penuh Ost.-Ost. saat Membaca Amigdala (Perjalanan Merepresi Memori)
Next Single Perdana NEWFLAG, “Militansi” Resmi Dirilis