Tamago Luncurkan Single Terbaru Berjudul ‘All That I’ve Been Missing’

Share

Tamago adalah grup musik indie pop/rock alternatif beranggotakan 6 orang yang berasal dari kota Tangerang Selatan. Dimulai dengan rendah hati sebagai band cover sekolah menengah yang dibentuk untuk mengisi acara sekolah, band ini memutuskan untuk membuat musik sendiri dan merilis Walls and Empty Rooms, single pertama mereka pada tahun 2017.

Pada tahun 2018, lagu-lagu Tamago mulai menjangkau peminat dari luar lingkaran mereka dan pendengar internasional melalui Spotify, yang memperkuat keinginan grup untuk bermusik secara serius. Maju cepat ke tahun 2024, ikatan dan komitmen yang ada antara anggota band tetap tak tergoyahkan dengan EP dan 12 single di bawah repertoar mereka.

Terdiri dari Amara Audrina (Vokal), Aqraa Sagir (Gitar/Vokal), Andi Matin (Synthesizer), Darrel Amaradipta (Gitar Bass) Joe Ananda (Drum), dan Kresna Rezdianza (Gitar/Vokal). Secara kohesif mengambil inspirasi dari artis indie/alternatif terkenal seperti The Arctic Monkeys, Oasis, Paramore dan referensi-referensi ke budaya pop, kami berharap bisa menghidupkan kembali perasaan mendengarkan band favorit pendengar saat terlambat ke sekolah adalah satu satunya hal yang perlu dikhawatirkan.

Pada intinya, ‘All That I’ve Been Missing‘ adalah lagu tentang menemukan kembali cinta. Liriknya menyampaikan perasaan narator saat akhirnya bertemu dengan seseorang yang menghidupkan kembali kapasitas mereka untuk mencintai setelah lama melepaskannya. Ditulis sebagai sekuel dan penjajaran rilis terakhirnya tamago, ‘Slice of Life’, lagu ini penuh dengan harapan saat dibandingkan dengan komposisi lirik single sebelumnya. Lagu ini mengeksplorasi perasaan ketergesaan awal saat perasaan mulai terhanyut, ketidakmampuan untuk berhenti memikirkan minat cinta yang baru, dan kesadaran bahwa semua cobaan di masa lalu telah mengarah ke momen ini. Narator di lagu ini mengakui bahwa dia telah menemukan apa yang mereka cari dan memutuskan untuk tidak membiarkannya hilang lagi.

Di sisi aransemen, komposisi instrumental dalam lagu ini diarahkan ke suara ceria yang  penuh energi, menggemakan nada optimis dari liriknya. Hal ini dicapai melalui inspirasi dari berbagai band indie pop rock. Dengan lapisan track gitar yang banyak, synth, ketukan drum yang energik, dan bassline yang menjadi fondasi lagu, semua komponennya menyaru menjadi sebuah lagu yang bisa membangkitkan semangat pendengar dan mengekspresikan rasa gembira. Dengan tambahan paduan suara, aspek komposisi ini merupakan tambahan yang penting karena dimaksudkan sebagai representasi sensasi surgawi yang menekankan perasaan euforia yang dialami saat mendengerkan lagu tersebut.

Klik untuk mendengarkan All That I’ve Been Missing di Spotify.