T A N T R U M ( Social Black Yelling)


“Alasan dan latar belakang penggantian nama Social Black Yelling”

Setelah 11 tahun berdiri, akhirnya saya sampai di fase  menyudahi nama “Social Black Yelling”,  melalui banyak pertimbangan salah satunya adalah pengakuan dari kami sendiri bahwa nama itu adalah nama yang meaningless dan terdengar sangat cheesy, yang memang dari awal saya tidak suka tapi entah kenapa bertahan 1 dekade lebih dengan nama itu.  Selain itu posisi line up yang cuma menyisakan saya, Valy Aryun sendiri sebagai founder di band ini. Sebaga mana khalayak punya hak opini pro dan kontra terkait masalah ini, saya  dan rekan rekan pun merasa berhak menggati nama kami menjadi Tantrum.

 

T A N T R U M

Filosofi nama ini, adalah metafora  fenomena suara sebagai senjata utama anak bayi dalam meneriakan pesan yang ingin disampaikan baik berupa rintihan, kemarahan, kekecewaan , harapan dan hal hal lain nya. Begitu pula kami yang merasa suara adalah senjata utama musisi dalam meneriakan maksudnya.

Tentu saya tidak ingin terlalu berlarut larut dengan kenangan manis pahit masa lalu ,  intrik murahan mantan personil dan  hal hal kurang penting lainnya. Saya dan rekan rekan menawarkan karya karya segar dengan sudut pandang komposisi lebih luas dari sebelumya.

 

Contact Us

Instagram      : @TantrumBandOfficial

Twitter            :  @TantrumBPGS

TantrumBandOfficial@Gmail.com

+6285697316120

 

 

T A N T R U M

02 / 02 / 2020

Previous HUJAN ESOK HARI - FIRST ALBUM | "SEARAH"
Next LAUGH & SWELL - SINGLE KEDUA DARI POLYESTER EMBASSY