Sweet After Tears Merilis Video Musik Perdana “Strangest Things”


Sweet After Tears telah meluncurkan video musik perdananya dari lagu yang berjudul “Strangest Things” pada 21 Juli 2019. Lagu ini sebelumnya telah dirilis secara resmi melalui kanalSoundcloud dari record label yang menaungi mereka yaitu Heartcorner Records pada bulan Agustus tahun 2018. “Strangest Things” bercerita tentang seseorang yang mencintai sifat aneh pasangannya, yang kemudian harapannya pendengar bisa menemukan cara untuk mencintai sisi unik pasangannya.

Proses kreatif dan produksi video klip ini dilakukan secara mandiri, baik secara pendanaan maupun teknis pengambilan gambar dengan visualisasi beberapa lokasi di Purwokerto. Teknis pengambilan gambar dilakukan dengan bantuan beberapa pihak, seperti Gesang Danang dan Gemawan Enggarseto yang berperan dalam pengambilan footage video. Kemudian proses pengambilan gambar dilakukan oleh Gesang dan Akmal Audah dengan arahan dari Hafiz yang menjadi wakil dari Sweet After Tears untuk menjaga kesesuaian konsep.

Dengan rilisnya video musik “Strangest Things” kami berharap agar video ini bisa mendapat tempat dikehidupan anda, serta dapat dinikmati dengan suka cita.

 

Thanks to :

Rizkya Samara, Irfan Maulana, Aditya PN, Arfian Setyo, Zaka Wahyu, Anggina Febi, Ilham Nuril, Adelia Maura, Lucas Zaulhaq, Gesang Danang, Gemawan Enggarseto, Akmal Audah, Hana Novia Wijaya, Rd. Ramza Fauziah, Heartcorner Records & Collective, serta sahabat sahabat dari Jahiliyyeah Collective.

 

Klik tautan untuk menyimak video musik “Strangest Things”

https://www.youtube.com/watch?v=BUe9u2Vled4

Sweet After Tears :

https://www.instagram.com/sweetaftertears/

 

Email :

sweet.aftertears@gmail.com

Previous Post Human meriliskan sebuah album berjudul "Nothing To Be Done"
Next Iksan Skuter Sebarkan Album Terbaru Bertajuk ‘Balakosa’ Lewat Tur Mandiri.