SUN KEMBALI MENYAPA LEWAT VIDEO KLIP “SANTAI”


SUN, trio pop alternatif asal Kotamobagu merilis video klip “Santai” lewat kanal youtube mereka pada 17 Juli 2019. Lagu “Santai” sendiri merupakan nomor pendamping dalam CD single “Warna Lama” yang dirilis secara terbatas pada momen Record Store Day bulan April lalu. Agak berbeda dengan “Warna Lama”, “Santai” menyajikan aransemen country yang cukup kental meski tetap terasa identitas pop alternatif yang menjadi ciri khas SUN.

Video klip dibuka oleh pemandangan hiruk-pikuk pusat kota Kotamobagu. Adegan kemudian menampilkan sejumlah orang dari berbagai latar belakang profesi; satpam, loper koran, pedagang keliling, hingga juru parkir yang menyanyikan penggalan lirik lagu “Santai”. Firman selaku pemain bass sekaligus sutradara video klip menjelaskan bahwa lagu ini memang ditujukan bagi para pekerja sebagai pengingat untuk senantiasa meluangkan waktu bersantai di tengah rutinitas, juga untuk tetap mensyukuri dan menikmati apapun yang dikerjakan.

Saat ini trio Firman (bass), Lovie (vokal) dan Armen (gitar) sedang dalam proses menyelesaikan album penuh perdana mereka yang rencananya berisi sepuluh lagu dan bakal dirilis oleh Earthquake Records selaku label.

 

Tautan video:

Previous Black//Hawk – Disfare Split Album
Next Post Human meriliskan sebuah album berjudul "Nothing To Be Done"