SUGIH SUMAWILAGA – Gaet Band Asal Semarang “GOOD MORNING EVERYONE”


Sugih Sumawilaga (Lahir, April 1992) adalah musisi rock Indonesia dari Bandung. Dia juga terbentuk di band Hey Alton! sebagai vokal / gitar. Dimulai pada April 2018, ia menerbitkan single pertama, “When I Know” (live demo acoustic) di youtube yang menampilkan Ijes (Agnimaya/Haybomb), menjadi debutnya untuk bergabung dengan industri musik sebagai penyanyi solo.

Selama 2018, ia terus merilis single baru di kanal youtube-nya (youtube.com/rsugihpictures). Ia memiliki single lain yang menampilkan Ijes, sebuah lagu berjudul “Hold me ‘dirilis pada Juli 2018. Setelah itu, ia merilis single pada Januari 2019 yang bertajuk “Ingar Bingar”. Agustus 2019, EP dengan judul “SPIRAL” dan rilis terakhir pada Desember 2019, sebuah single yang bertajuk “Blend”.

2020 ini Sugih Sumawilaga mempunyai project kolaborasi dengan beberapa musisi. Yang pertama ia mengajak band asal Semarang, “Good Morning Everyone”. Sugih telah menulis sebuah lagu untuk dikerjakan bersama, yang bertajuk “MELIHAT”.

Melihat adalah single pertama dari Sugih Sumawilaga pada tahun 2020. Single ini akan diproduksi bukan hanya format audio. Lagu ini akan digabungkan dengan beberapa episode mini web series untuk mendukung video musik setelah format audio resmi dirilis pada 3 April 2020.

Lagu ini bercerita tentang pasangan orang yang memiliki kisah sangat intim di masa lalu, hingga mereka bertemu lalu terpisahkan karena salah satu dari mereka meninggal dunia. Ia (yang wafat) masih bisa melihat kekasihnya melakukan aktivitas sehari-hari. Dia tampak sangat sedih sepanjang hari, dan dia selalu berusaha untuk berdiri di sampingnya sampai hari terakhir dia harus meninggalkan dunia nyata, dia harus hidup di dimensi lain selamanya dan meninggalkannya sendirian dengan kenangan romantis mereka.

 

“Tidak usah terlalu bersedih ketika seseorang meninggal dunia, karena saat Ia meninggal hatinya tetap bersama kita memberi dorongan untuk mencapai tujuan. Hingga kita ikut mati.”

Sugih Sumawilaga  –

 

MUSIC CREDIT

Artist                           : Sugih Sumawilaga feat. Good Morning Everyone                                    

Song Title                   : Melihat

Song Writter               : Sugih Sumawilaga                                                  

Music Arr/Dir             : Sugih umawilaga / Erwin Hadinata

Vocal                           : Sugih Sumawilaga,Mochamad “Sani” Ichsan

Guitar                         : Sugih Sumawilaga, Daniel Belza

String                          : Erwin Hadinata

Bass, Piano, Drum     : Sugih Sumawilaga

Release                        : Irish Music

Recorded                     : GME Studio            

Mixing                        : Erwin Hadinata                                                      

Mastering                    : Erwin Hadinata

Previous Resiko Meledak Akan Meluncurkan Single Kedua Berjudul Orasi Pecundang
Next N.O.K.37 Rilis Single Dan Video Klip Berjudul Frasa Klausa