Straith Off Rilis Single Perdana “Pull the Rules”


Straith Off band unit Punk Rock asal Cimahi yang di bentuk pada tahun 2020. Band ini di motori oleh 4 personil Ami (Drum), Peeng (Bass), Kim (Rhytm Guitar/Vocal) dan ben (Lead Guitar). Mereka terbentuk di pertengahan tahun 2020 atas latar belakang perbedaan dalam genre musik, perbedaan tersebut mereka satukan dalam satu wadah yang di beri nama Straith Off. Straith Off terpengaruh oleh band – band punk yang di warnai kritik dan sosial. Straith Off berusaha menyampaikan suatu pesan akan suatu penolakan, perlawanan dan fakta yang terjadi dalam peristiwa / kehidupan sehari-hari baik di dalam negeri dan peristiwa di dunia.

Pada tanggal 10 April 2021, mereka baru saja merilis Video Klip yang sekaligus menjadi single perdana nya yang berjudul “Pull the rules” dalam format digital di berbagai platform digital. Single ini merupakan salam perkenalan dari mereka yang baru saja terjun ke dunia musik tanah air. Lagu ini menjadi lagu pertama mereka pada serangkaian mini album yang sedang dalam proses penggarapan.

“Pull the rules” berisi tentang suatu penolakan kebijakan terhadap pemerintah yang terjadi di negeri ini, berlatar belakang pada peristiwa demo mahasiswa dan buruh tepatnya pada tanggal 8 oktober 2020. Selaku sesama mahasiswa, mereka mempunyai pemikiran yang searah dan berada di satu pihak yang sama. Lewat single “Pull the rules” mereka ikut menyuarakan beberapa pendapat dari teman-teman yang sudah rela ikut turun ke jalan dan sekaligus berterima kasih kepada seluruh teman-teman demonstran yang telah berjuang dan menjadi inspirasi dalam terciptanya lagu ini.

Sepenggal lirik yang di kutip dari lagu “Pull the rules” berbunyi “We just need solution, we just need honesty from them, not your discussion, not your fuckin ascension!“ Kutipan lirik di atas adalah sebagai bentuk apresiasi dari mereka yang mewakili seluruh demonstran.

Link youtube channel :
Link instagram :
link spotify :
Previous Stars and Rabbit Umumkan Single "Merry Alone" dan Sebuah Album Baru
Next Budi Prasetio Bercerita Tentang Kehilangan Melalui Single Bertajuk "1.15 AM "