Slaughter Extermination By Eternal Desolator


Eternal Desolator, sebuah unit Deathcore asal Purwokerto kembali menunjukkan konsistensi nya dalam berkarya. Setelah bulan lalu resmi merilis official music video mereka yang bertajuk “Homicidal Epilogue”, kini pada akhir bulan Maret kembali dengan mengeluarkan single terbarunya yang berjudul “Slaughter Extermination”.

Seperti yang telah di ketahui, skena musik Deathcore ini cukup meredup dalam beberapa tahun belakangan terutama di Purwokerto. Namun Eternal Desolator masih tetap konsisten di jalurnya, dan membuktikan produktifitas mereka melalui karya nya menembus lingkaran arus rotasi popularitas genre musik saat ini.

Dengan resmi rilis nya official music audio “Slaughter Extermination” di kanal YouTube mereka, juga disertai isu untuk perilisan debut album mereka bertajuk “Omnipotence Paradox”, yang sedang dalam tahap produksi dan akan dirilis dalam beberapa pekan mendatang. Karena lagu ini juga merupakan salah satu konten dari 10 track lagu dalam album tersebut.

Cerita dalam lirik “Slaughter Extermination” ini masih sarat akan aroma pembantaian dan pembumihangusan manusia secara masal. Dalam penulisan lirik ini memang cukup kontradiktif dengan menonjolkan superioritas pelaku pembantaian serta memunculkan daya sengsara dan ketakutan korban dalam sebuah adegan pembantaian.

Dengan lirik yang cukup keras dengan dominasi unsur brutalismenya, konstruksi musik dari lagu ini juga di buat dengan riff yang mengedepankan low tuning dan heavy breakdown. Dalam lagu ini juga Eternal Desolator berkesempatan menggandeng Hendro Prasetyo Wibisono (Pras) salah satu vokalis band Deathcore asal Jakarta (Crows As Divine) untuk mengisi beberapa part vocal dalam lagu tersebut.

Official music audio ini juga akan tersedia di kanal YouTube Heartcorner Record sebagai media publishing yang cukup banyak membantu dalam proses kreatif dan produksi.

Youtube : ETRNL//DSLTR

Email : eternaldesolator@gmail.com

Ig : @etrnldsltr

Previous 5678Things Meluncurkan Single Terbaru “Consider”
Next HIGH SO HIGH REMIX – MORNING HORNY BY DJ PAWS