Single Terbaru Nightfall Berjudul “Gluttony”


Salah satu roster Samstrong Records asal Batang, Jawa Tengah, Nightfall, kembali dengan materi baru setelah satu tahun lamanya berhibernasi. Kali ini, Nightfall kembali dengan energi baru, yang sangat berbeda dari sebelumnya.

Satu tahun lamanya, setelah merilis “Toward to Harbour” pada 2019, dan melaksanakan perjalanan panjang menyusuri Jawa-Bali untuk promo album mereka bertajuk “Toward to Harbour Java-Bali Tour 2019” unit yang beranggotakan Nizar (Lead Guitar), Teddy (Rhythm Guitar) Rushit (Bass), Okta (Drum), dan Hardi (Vocal) kembali dengan amunisi baru bertajuk “Gluttony”Ada yang berbeda pada rilisan yang telah mereka rilis pada bulan Februari 2021 ini. Kali ini, mereka meracik formula baru, lagu yang terinspirasi dari salah satu ayat Alkitab, Nightfall mencoba bercerita tentang keserakahan menjadi manusia yang akhir-akhir ini sering kita lihat di sekitar, dibalut dengan ketukan kencang ala Converge, dipadu dengan rif Emo ala Capsize, hingga Counterparts. “Gluttony” sendiri merupakan fase pembuka dari jalan panjang menuju album kedua yang rencananya akan dirilis tahun ini.

20

“Gluttony” sudah dapat didengarkan di seluruh Digital Store dan juga Online Streaming Platform. Selamat mendengarkan babak baru dari Nightfall.

Link        : https://linktr.ee/Nightfallofficial

Facebook Nightfall

Twitter Nightfall

Instagram Nightfall

SAMSTRONG RECORDS, INDONESIA

Facebook Samstrong Records

Twitter Samstrong Records

Instagram Samstrong Records

Previous LOKA` Merilis Album Penuh Perdanyanya : SIMPLISITAS
Next Delorians Bersama Winda Claudia Rilis "SLIDE THRU DMS"