Simak Suguhan Single Terbaru Gebrina yang Bertajuk ‘Cinta Siap Saji’

Share

Geubrina Raseuki Yose a.k.a Gebrina, musisi pendatang baru asal kota Banda Aceh mencoba membuka lembaran baru sebagai solois. Gebrian sebelumnya dikenal sebagai vokalis salah satu band pop di Banda Aceh, Recall. Tidak membutuhkan waktu lama, Gebrina langsung melepaskan single pertamanya yang diberi tajuk ‘Cinta Siap Saji’.

Bermain di ranah musik pop, Gebrina coba menyuguhkan sesuatu yang fresh dan menyenangkan namun tetap dibungkus dengan alunan permainan musik 80an yang terdengar catchy. Pengisian vokal yang disajikan oleh Gebrina dirasa sangat sesuai dan terbilang padat dengan isian vokal yang variatif.

Melalui ‘Cinta Siap Saji’, Gebrina tidak hanya ingin sekadar menceritakan lagu cinta pada umumnya, ia memberikan lirik dengan penafsiran yang cukup unik. Hal ini dapat dilihat dengan penggambaran yang cukup gamblang melalui penamaan judul yang ia berikan, ‘Cinta Siap Saji’, yang merupakan lagu cinta antara seseorang yang memliliki beberapa perbedaan namun dipersatukan dengan satu hal yang cukup kompleks, yaitu makanan.

Dari segi musik, Gebrina menyajikan notasi vokal pop modern, dengan pemilihan rhym yang tetap merajuk pada musik pop 80an, beat & synth yang terasa terang saat didengar menjadikan lagu ini sebagai langkah awal bagi Gebrina dalam memperkenalkan gaya bermusiknya.

SingleCinta Siap Saji’ menjadi rangkaian awal Gebrina dalam runtutan cerita perjalanannya yang akan segera disusul dengan beberapa single lanjutan dan mini album pada pertengahan tahun 2024 ini.

Klik di sini untuk mendengarkan Cinta Siap Saji di Spotify.