Samstrong Records Showcase Chapter Malang

Latest

Maio Rilis Debut Album Bersama HSTD Records

Setelah merilis dua single yang ber-titel “The Justice Trap”...

Mirza W. Soenarto feat. Glenn Fredly Tetap Berkarya Untuk Negeri

Dalam ketiadaannya, Glenn Fredly hadir bersama Mirza W. Soenarto...

“Berhenti Mengerti”, Single Pembuka Konsep Trilogi Dari Prinsa Mandagie

Prinsa Mandagie Gadis berumur 22th berasal dari Bandung ini...

Janice Mencari “Magic” Untuk Lagu R&B Terbarunya

Penyanyi Soul Swedia dan pembangkit tenaga R&B, Janice, merilis single...

Share

Samstrong Records, sebuah label Hardcore asal Pekalongan, Jawa Tengah menggelar sebuah perhelatan untuk memperkenalkan beberapa roster terbaru mereka.

Acara yang bertajuk “Samstrong Records: Showcase” ini berawal dari perbincangan antara Aditya “Samstrong” dengan Wahyu selaku manajer dari Laissez-Faire dan Alfin dari Noosebound yang mana dua band tersebut berada dibawah Samstrong Records. Dari perbincangan tersebut, ada beberapa ide yang akan mereka jalankan seperti split tour antara Laissez-Faire dengan Noosebound, merilis sebuah merchandise, dan juga agenda Release Party.Kedua band baru asal kota Malang, Jawa Timur ini nantinya akan mengajak beberapa kawan-kawan untuk turut serta di panggung tersebut. Tujuannya, untuk memperkenalkan materi-materi terbaru dari kedua band ini, dan juga mendekatkan diri dengan skena kota Apel tersebut.

Mengadakan sebuah agenda di tengah pandemi yang tak kunjung berakhir menjadi kesulitan tersendiri untuk label ini. Hingga akhirnya Samstrong Records: Showcase” tetap bisa dilaksanakan dengan beberapa pertimbangan dan juga protokoler Kesehatan yang sudah mereka persiapkan.

Selain acara musik, akan ada beberapa teman-teman yang kembali melapak dagangan mereka berupa rilisan fisik hingga merchandise. Jadi jangan lupa catat tanggalnya, tetap batasi jarak, dan bersenang-senang.

SAMSTRONG RECORDS, INDONESIA

Facebook Samstrong Records

Twitter Samstrong Records

Instagram Samstrong Records

Open chat