Roomy House, suguhan indie pop dari Purwokerto


Zul Muchasin adalah penyanyi solo asal Purwokerto yang saat ini berdomisili di Jakarta. Pria berusia 25 tahun ini terbilang pendatang baru di kanca musik indie pop indonesia. Walaupun begitu, dia telah mengeluarkan mini album berjudul Secret Quest of A Lover yang telah dirilis oleh label Purwokerto bernama Heartcorner Records pada 2018 lalu.

Pada Senin ini (30/9), Paska Record merilis single terbarunya bernama Roomy House. Roomy House merupakan persembahan Zul kepada khalayak ramai yang berdurasi 3 menit 47 detik. Single ini menceritakan tentang kenyamanan berada didalam rumah bersama pasangan.

Tilik saja bagian pertama lagu ini:

“In the room I look at to the fan / Spinning around as if to take me to our memories / There’s a laugh but often feel the sadness / We face it together, under the yellow sun, under moonlight.”

Bahwasanya Zul ingin menceritakan bagaimana menjalani kehidupan bersama dengan pasangan di dalam rumah. Ada kisah lucu di dalamnya, tapi juga kisah sedih. Bagi Zul sendiri, lirik-lirik tersebut terdengar klise tapi begitulah fase pendewasaan yang dirasakannya saat ini.

Suguhan lagu ini menjadi langkah awal kehadiran mini album terbaru Zul, Dysthymia. Bagi penggemar band seperti Reality Club, Secret Meadow ataupun The cure serta musik pop yang memiliki sound tak jauh berbeda, Roomy House bisa menjadi playlist terbaru untuk telinga pecinta indie pop.

Dysthymia sendiri rencananya akan dirilis dalam bentuk fisik berupa kaset oleh Paska Records dalam perhelatan Cassette Store Day 2019. Kaset tersebut akan didistribusikan secara terbatas di Jawa dan Bali pada pertengahan oktober mendatang. Untuk sekarang, Roomy House dapat dinikmati di Soundcloud dan Bandcamp pada kanal Paska Records.

Berikut ini adalah tautan untuk mendengarkan Roomy House: linktr.ee/paskarecords

 


Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi kami di 0838-5654-2094 (Didi) atau 0896-7609-9114 (Zul)
** Paska Records adalah sebuah label independen yang berdomisili di kota Surabaya dengan konsep awal hanya merilis band dengan genre Screamo/skramz Tetapi seiring berjalannya waktu Paska Records membuka jalur bagi band / penyanyi dengan genre musik lain. Ke depannya Paska Records akan berencana fokus pada distribusi rilisan fisik musik.

Previous SIARAN PERS JELANG ALBUM KEDUA, BENOA RILIS SINGLE "SEMENTARA"
Next Press Release Gardenia