Romansa Cinta Yang Menyenangkan dari Lew’s Pub


Sehabis “gabut” terbitlah “FUN”

Pandemi memang menyulitkan semua kalangan, bahkan sampai ke-tongkrongan. Hal ini sangat amat dirasakan oleh 4 mahasiswa FISIP Unsoed, Komeng (Vokal/Gitar), Ridho (Gitar), Andrian (Bass), Rizik (Drum). “Burjo Mirasa” tempat biasa yang dijadikan tongkrongan-pun terkena imbasnya karena harus tutup tirai akibat lockdown. 4 sekawan ini menghadapi kebingungan lantaran krisis kegiatan yang mereka alami, disamping kuliah yang berjalan secara daring. Kebuntuan ini menggerakkan mereka untuk mencari kegiatan yang dapat mengisi waktu. Berawal iseng ke studio untuk nge-jam dalam kurun 1 jam. Kebersamaan dalam bermusik saat pandemi mengakibatkan tercetusnya ide untuk membangun sebuah band. Nama Lew’s Pub sendiri diambil dari nama penjaga burjo yang biasa mereka tongkrongi, “Aa Lewong”. “Lew’s Pub” merupakan modifikasi dengan sentuhan kultur british yang selalu ada Pub di ujung-ujung kota maupun blok jalan (walaupun band ini tidak ada british-nya sama sekali).

Dengan ini, mereka meluncurkan single pertama yang berjudul “FUN”. Single berjudul “FUN” ini akan mengawali jalan mereka untuk terjun ke-industry music. Lagu ini memiliki cerita mengenai romansa cinta pertama sebuah pasangan dengan kebersamaan yang sederhana dan akan menuntun kita pada suatu pengalaman kasmaran yang  mengindahkan segala-galanya. Lagu ini juga mempresentasikan setiap orang yang mengalami proses jatuh cinta pasti merasa seakan-akan dunia memang benar-benar berpihak kepada dirinya. Tanpa harus khawatir menerima rasa pahit dari proses mencintai itu sendiri.

{“subsource”:”done_button”,”uid”:”1721DC83-5C44-4E92-8FE9-06BAA9E8FBD1_1612103258158″,”source”:”other”,”origin”:”gallery”,”source_sid”:”1721DC83-5C44-4E92-8FE9-06BAA9E8FBD1_1612103258854″}

“FUN” sendiri hadir dalam balutan musik yang sederhana dan mudah didengar. Aliran pop menjadi gambaran utama dari lagu ini. Tidak lupa dicampur dengan unsur distorsi dan clean noise pada gitar, lalu sentuhan bass sederhana yang tidak geram, dan ketukan drum yang cepat (tapi gak terlalu cepat juga sih…) Pokoknya seru dah!

Lagu ini diproduksi dalam hitungan waktu yang cukup lama mengingat Lew’s Pub beranggotakan orang-orang yang suka music namun minim pengetahuan mengenai proses produksinya. Terhitung mulai dari November 2020 hingga februari 2021 barulah single ini akhirnya rilis. Bimbing kami ya wahai musisi-musisi senior! Salam dari kami, Lew’s Pub.

Instagram        : @lewspub

CP                   : 085718582861 (Ridho)

Lew’s Pub – Fun

Fikri Raybafi                           : Vocals, Guitars

Muhammad Ridho Anugrah   : Guitars, Backing Vocals

Andrian Fauzan Gustian         : Bass

Rizik Ramadhan                     : Drum

Song by Fikri Raybafi

Produced by Lew’s Pub

Mixed by Shendy Aleshamecca

Mastered by Shendy Aleshamecca

Artwork                                  : Kukuh Arif Mahardika

Photo                                       : Dandi Apriliyanto

Artist                                       : Lew’s Pub

Previous Dracul Rilis "Sick of Thoughts" Sebagai Sequel "Persona in Control"
Next Vox Mortis Meluncurkan Album Perdana Bertajuk "Avignam Jagat Samagram"