Righting Wrong Bercerita Tentang Ego Manusia


“Angkara” sendiri merupakan rasa muak Righting Wrong yang berhasil mereka teriakan secara lantang mengenai sifat ego manusia yang menjadi sumber dari berbagai masalah. Ego yang membutakan manusia membuat mereka arogan, tamak, nan serakah. Hal yang sebenarnya menuntun umat manusia menuju kehancuran, dengan menganggap kepalan tangan dan dentum peluru menjadi kunci dari semua permasalahan. Lagu yang berdurasi dua menit lima belas detik ini menggambarkan secara rinci kondisi negara saat ini. Dibalut dengan riff gitar dan juga vokal khas dari sang vokalis, akan membuat kita tersadar bahwa kita tidak sedang baik-baik saja.

 

 

Pengerjaan lagu ini berlokasi di 4wd Studio, Semarang. Untuk pengerjaan lagu yang nantinya menjadi satu kesatuan dengan materi penuh milik Righting Wrong ini dipercayakan kepada mas Hamzah Kusbiyanto. Lagu ini bak hook keras yang Righting Wrong layangkan tepat kepada setiap mereka yang mendengarkan “Angkara”, disisi lain lagu ini menjadi pembuka babak baru bagi Rezha (Vocal), Umam (Gitar 1), Saddam (Gitar 2), dan Kemmal (Drum) untuk membawa kembali semangat skena Hardcore Pekalongan.

Untuk lagu “Angkara” sendiri sudah bisa didengarkan melalui kanal Bandcamp Samstrong Records. Selamat menikmati kemarahan mereka.

Tautan: https://samstrongrecords.bandcamp.com/track/angkara

SAMSTRONG RECORDS, INDONESIA

Facebook Samstrong Records

Twitter Samstrong Records

Previous PHILOSOPHY CAFE
Next Altarlogika, Don Wilco, Dan Joe Million Merilis EP Berjudul NISTHURA