Reverie Bercerita Soal Isu Kepercayaan Lewat “Issues/Poisson”


Pop Punk dari kota surabaya, Reverie merupakan band yang tercipta dari kejenuhan player yang dulunya masingmasing mempunyai band, diawali dengan pertemuan player gitar dan drum yang mencoba untuk jamming, merasa ada kemistri dan influence yang sama mereka meputuskan untuk membuat proyek yang belum ada di scene pop punk Surabaya, dari pertemuan player yang
berangkat dari genre yang berbeda mereka sepakat untuk memasukan unsur-unsur musik atau influence yang menjadikan pembeda pada scene pop punk Surabaya.

Reverie menyadari atas kebaruan mereka dikancah musikan independent, dengan genre yang mereka ambil dari Pop Punk, lalu mengkombinasikan dengan beberapa genre lainya, yang semua penggabungan tersebut identik dengan chord Mayor, sehingga musiknya menjadi terdengar seperti Story so far, Trash boat, dan modern Pop Punk lainnya. Dalam projek kedua Reverie, mereka meluncurkan 2 Tracks lagu, Isseus dan Poisson. Kedua-duanya mencoba menjelaskan pandangan mereka kepada suatu kepercayaan dalam circle pertemanan atau orang terdekat, Banyak hal yang membuat kita terlihat jatuh dan seketika kita harus merelakan atau mengikhlaskan untuk merubah keadaan hubungan menjadi pulih kembali.

Pada proyek ini, Reverie telah diriliskan oleh lebel record perbatasan kota yaitu, Bilik Lestari. Dengan rencana beberapa hari kedepan akan merilis beberapa merchendise dan Music Video untuk promosi single “isseus/poisson” Rilisan tersebut akan di distribusikan di seluruh wilayah indonesia.

Berikut lampiran tautan untuk mendengarkan Reverie
Spotify profile

link Issues/Poisson

Youtube
Untuk info lebih lanjut bisa hubungi 081231367940(Paidun) & 0895395020360(Panji)
**Bilik Lestari Adalah lebel independen yang berdomisili di kota Sidoarjo. Lebel yang berfokus pada rilisan fisik dan
distribusi

Previous Krista Monica Rilis Single Terbaru Dengan Sajian Folk Ballad Bertajuk "Be Allright"
Next "Tinggal", Makna Dari Pergi Dan Menetap Di Sisi Oleh Inggrid Beatrix