Pride Of Handers Rilis Single Terbaru ‘Rayuan Kasur’

Share

Setelah dirilisnya EP Sekadar Hasratpada 2020 yang lalu, Pride Of Handers atau yang biasa disebut “Handers” atau “P.O.H”, grup kuartet indie rock dari Majalengka yang digawangi oleh Hanfi (Gitar/Vokal), Andres (Gitar), Dimas (Bass/Vokal), Rhamadandy (Drum), kembali mengeluarkan single terbaru mereka yang berjudul Rayuan Kasurpada 24 Mei 2024.

Berbeda dengan materi EP yang sebelumnya, Rayuan Kasur‘ digarap dengan lebih matang dari segi musikal maupun lirikal. Pada single ini, Pride Of Handers masih berkutat dengan kisah yang hampir dialami oleh setiap orang (based on experience), dengan melakukan beberapa gebrakan baru dalam hal aransemen, seperti irama tempo yang terdengar cepat lalu tiba-tiba mendayu-dayu yang dapat membuat pendengar dapat hanyut merasakan langsung terlibat secara emosional dan relate secara lirikal. 

Rayuan Kasur‘ bercerita tentang keadaan ketika seseorang merasa terjebak di dalam kamarnya sendiri dengan kehidupan monoton yang membuatnya tak bergairah untuk melakukan hal apapun, lebih tepatnya tidur merupakan sebuah pertaruhan terakhir untuk menyikapi berbagai hal di dunia yang dinamis ini. Atau dengan kata lain, kasur seolah bisa berkata dan membujuk kita untuk tertidur dan melupakan segala sesuatu, “tidurlah tidur…”, karena selain membuat nyaman, juga “daya tariknya sangatlah menggoda”

Klik di sini untuk mendengarkan Rayuan Kasur di Spotify.