Press Release – US Dollar


Kota surabaya kali ini mempunyai amunisi baru dan bisa di bilang berbeda yang berisikan 4 pemuda diantaranya Bima ( Vocal ) , Yusuf ( Guitar ) , Dimas ( Bass ) dan Wicna ( Drum ) . Mereka adalah Us Dollar yang mengusung genre hardcore terinfluence dari Comeback Kid , Terror dan sedikit ramuan ala Lion Heart . Di saat munculnya band-band hardcore mereka hadir dengan permainan breakdown dan tercampur dengan distorsi yang garang . Part tersebut bisa kalian nikmati pada channel youtube mereka yaitu ” UsDollar Surabaya ” dirilis pada 17 Januari 2018 dalam bentuk visual . Dalam single ini yang mereka share dengan bentuk format video clip yakni ” Dont trust anyone”.

Single 2018 mereka yang bertajuk ” Dont trust anyone ” menceritakan tentang bagaimana kalian menyikapi apa yang terjadi di sekitar kalian itu tidak selalu benar dan sebaliknya, dan di track ini mereka berkolaborasi dengan salah satu rapper dari kota Jakarta yaitu Tuan Tiga Belas.

Setelah rilisnya single ” Dont trust anyone ” pada 17 January 2018 , mereka juga sudah mempunyai agenda merilis album kedua yang bertajuk “Dream , Death , Reborn ” . Cant wait for this annoucement!! . Semoga kerja keras menghasilkan feedback yang positif pula . Keep your scene alive ! ! !

Official Social Media

Instagram : usdollarhardcore

Twitter : @usd_sbhc

Facebook : Us Dollar Surabaya

Youtube : UsDollar Surabaya

Previous Mengenang Cabang: Wahana Permainan Segala Umur Di Purwokerto
Next Peran Operator Warnet Dalam Dunia Pendidikan