PRESS RELEASE “SISI GELAP KUDA BESI”


Setelah satu tahun hilang tidak ada kabar, band quartet asal Bandung yang digawangi oleh Thian (vokal dan gitar), Wildan (gitar dan vokal), Gilang (bass dan vokal), dan Dido (Drum) ini merilis single terbarunya yang berjudul “Sisi Gelap Kuda Besi”.  Karena mereka berempat tinggal di daerah yang bisa dikatakan cadas atau beling, mereka ingin berbagi pengalaman di single terbarunya. Setelah mendapat respon di single pertamanya yang berjudul “Hijrah” berupa instrumental, akhirnya mereka dengan berat hati merilis lagu yang ada liriknya.

Di single terbaru ini mereka ingin terlihat seperti band-band pop pada umumnya, dengan ketukan drum yang lebih santai dan sound gitar yang minim overdrive. “Dikarenakan single terbaru kami memakai lirik, akhirnya saya dipaksa untuk bernyanyi dengan suara pas-pasan”, ujar Thian sang vokalis. Preman-preman yang biasanya mengendarai sepeda motor (RX King) dijadikan inspirasi dalam penggarapan artwork di single ini.

Single “Sisi Gelap Kuda Besi” ini di produseri dan di mixing mastering oleh Noise Excel. Mulai mengudara di layanan musik digital favorit pada tanggal 6 November 2020.

Link Streaming:

Spotify : https://open.spotify.com/artist/2FKhavnd8JECvveYib6Ut0?si=SmI67x8NTTufCPstQtO7Pw

Apple Music : https://music.apple.com/id/artist/easternboys/1484426711?l=id

Bandcamp : https://easternboys.bandcamp.com/releases

Soundcloud : https://soundcloud.com/search?q=easternboys

 

Contact Person: contact.easternboys@gmail.com (+6281223699190)

Instagram: https://www.instagram.com/easternboysss/?igshid=6jc60uahg2cq

Previous DEFFA Rilis Debut EP “Realita”
Next Who is DRACUL? "TRANSYLVANIA GAZETTE"