PRESS RELEASE : Reservoirmeer1985 Rilis Dua Buah Single Berjudul “Apollo” dan “Limbo”


Terhitung pada tanggal 12 Januari 2019, dua buah lagu dari unit Space Rock asal Purwokerto yang berjudul ‘Apollo’ dan ‘Limbo’ diluncurkan melalui beberapa kanal digital. Lagu ‘Apollo’ sebenarnya sudah pernah dirilis pada tahun 2017, namun karena beberapa faktor termasuk pergantian personel, khususnya vokalis, maka lagu tersebut dikemas ulang sesuai dengan tatanan formasi band saat ini.

Melalui lagu ‘Apollo’, Reservoirmeer1985 menggambarkan seolah sedang mencoba menembus atmosfer dengan komposisi hentakan beat cukup cepat serta alur yang dinamis. Sedangkan ‘Limbo’ dikemas dengan suasana yang lebih lambat dan mendayu.  Dalam konteks lirik. ‘Apollo’ banyak berkisah perihal luar angkasa dan segala kelengkapannya, yakni astronot, roket, bahkan melibatkan keberadaan makhluk extraterrestrial. Sementara ‘Limbo’ ditulis lebih absurd mengimajikan alam bawah sadar terdalam manusia. Setiap penulisan lirik pada masing-masing dua lagu tersebut lebih menonjolkan gagasan abstrak dan absurd sehingga membuka lebar pintu ruang kosong multitafsir bagi pendengar atau pembaca.

Produksi dua lagu ini cukup memakan waktu karena beberapa keterbatasan serta pergantian personel yang harus memaksa ruang adaptasi yang baru dari setiap kepala yang ada dalam band. Dari rilisnya dua lagu tersebut menjadi tonggak fokusnya kembali tujuan dan target yang akan dicapai oleh band ini.

 

Credits

Written & performed by Reservoirmeer1985

Lyrics by Farobi Fatkhurridho

Recorded by Farobi Fatkhurridho

Drum take record at Dim’s studio

Mixed & Mastered by Aji Rakhman (Ignore Record)

Digital release by Rvsa Studio

 

Reservoirmeer1985

Destrians Andarbeni Ma’rufa – Vocal

Hendry Ruswindy Asmara – Guitar

Dimas Ngesti Nugroho – Bass

Fendi Dwi Sakaputra – Keyboard

Farobi Fatkhurridho – Drum

 

E-mail              : reservoirmeer1985@gmail.com

Instagram        : www.instagram.com/Reservoirmer1985

 

 

Previous PRESS RELEASE : Ingar Bingar Sugih Sumawilaga
Next PRESS RELEASE : REDAM - USELESS