Press Release Dikasual – Dinanti


Kembali lagi dengan kesedihan berikutnya, Dikasual mencoba menaruh segala emosinya lagi di lagu ke dua nya yang berjudul “Dinanti”. Ballad-pop dengan sentuhan alunan musik elektronik, dibalut dengan shimmer yang memenuhi dan menambah emosi kesedihan dilagu ini, dikasual mencoba menyampaikan pesan terdalamnya.

“Dinanti” ini menjadi single kedua yang diluncurkan oleh Dikasual yang dia tulis sendiri. Di produseri oleh FaishalDVTR yang sekaligus menjadi arranger dan composer di lagu ini. 

Proses penggarapan lagu ini berlangsung selama 1 Bulan mulai dari song-writing hingga selesai masa produksi. Instrument yang ditawarkan/disajikan kali ini sangat ringan dan simple untuk mengantarkan pendengar menuju dimensi kesedihan. 

Lagu ini bercerita tentang rasa yang perlu di istirahatkan impian yang harusnya dikejar namun perlu Batasan. Fiksasi untuk memiliki menjadikan kelelahan yang berlarut. Tak mudah untuk mengungkapkan rasa kerinduan, hanya sebatas angan yang ingin Bersatu. Harapan demi harapan yang di lantunkan menjadi sebuah keyakinan tanpa arti jika terus menerus di lancangkan tanpa henti. Mencoba mengerti diri sendiri menjadi inti dari lagu ini, membawa impian dan harapan untuk memiliki/bertemu.

Dikasual – Dinanti

Lyrics by Andika Bagus Prasetyo

Vocals by Andika Bagus Prasetyo

Arranger Faishal Hafizh Dwiantara

Composer Faishal Hafizh Dwiantara

Music Producer Faishal Hafizh Dwiantara

Recording on Stud Studio

Mixing & Mastering Iqbal MSSVKNTRL

Artwork by  Naufal Kresna

Released on Hexa

2020

 

Social Media

 

Hexa (@hexacult)

Andika Bagus Prasetyo (@dikasual)

Faishal Hafizh Dwiantara (@faishaldvtr)

Iqbal Massive Kontrol (@mssvkntrl)

Naufal Kresna (@tnaufalkresna)

Previous Däsa : Rayakan satu dekade, NOK37 gandeng Mc Veteran
Next Space Cubs Rilis Single Baru “Parleying the Odds”