Persembahan Terbaru Dari Tamago, “Kitchenware Swing”

Latest

Maio Rilis Debut Album Bersama HSTD Records

Setelah merilis dua single yang ber-titel “The Justice Trap”...

Mirza W. Soenarto feat. Glenn Fredly Tetap Berkarya Untuk Negeri

Dalam ketiadaannya, Glenn Fredly hadir bersama Mirza W. Soenarto...

“Berhenti Mengerti”, Single Pembuka Konsep Trilogi Dari Prinsa Mandagie

Prinsa Mandagie Gadis berumur 22th berasal dari Bandung ini...

Janice Mencari “Magic” Untuk Lagu R&B Terbarunya

Penyanyi Soul Swedia dan pembangkit tenaga R&B, Janice, merilis single...

Share

Tamago akan rilis Kitchenware Swing– single mendatang mereka, tanggal 18 Juni 2021. Kitchenware Swing akan tersedia di Spotify, iTunes, Apple Music, Pandora, dan semua layanan penyedia media lainnya.

Untuk menyambut musim panas, band indie Bintaro “Tamago” kembali dengan single terbaru “Kitchenware Swing”, mengikuti rilisan terakhir mereka “Reciprocal View Of The Seashore” pada Oktober 2020. Lagu ini mendalami dua tema yang saling kontras, yaitu keraguan dan kenyamanan dalam suatu hubungan. Lagu ini menceritakan kisah pasangan muda yang saling ragu dan takut akan komitmen saat pertama kali bertemu, yang diungkapkan dari sudut pandang kedua kekasih dalam verse. Di chorus, cerita ini loncat ke masa depan dimana mereka ternyata telah nyaman menjadi rentan dengan satu sama lain dan sadar tentang kepentingan hal-hal indah dan  sederhana yang membuat hubungan bertahan, seperti membuat satu sama lain tertawa. Dengan gitar overdrive yang cerah, suara synthesizer yang hangat, bassline yang asyik, dan irama yang cocok untuk berdansa, lagu ini merayakan apa yang terjadi setelah jatuh cinta, masa penuh kasih sayang dan kenyamanan dengan pasangan.

Lagu ini ditulis dan diproduksi dari jarak jauh melalui kolaborasi online dari kamar tidur anggota, dengan harapan pendengar bisa berkenaan dengan cerita dan perasaan yang terdapat di lagu ini. Suara lagu ini terinspirasi oleh band-band seperti The Strokes, The Cure, dan Weezer.

Tamago telah dikenal untuk suara mereka yang dinamis, seakan berganti gaya genre dengan setiap lagu. Karya mereka bervariasi dari nuansa retro, hingga ke suara riang dengan ritme yang seru. Dengan populasi pengikut yang kuat di kota halaman mereka, Jakarta, dan penikmat dari negara-negara seperti Amerika dan Inggris, mereka berharap bisa mempersembahkan lagu-lagu mereka ke lebih banyak penikmat lainnya.

Email:  tmagoband@gmail.com

Phone: +628113222353

Instagram: @tamago_band

Open chat