Obey The Brave Akan Membakar Voicehell 2015 Purwokerto

Latest

Simak Single Kedua dari Aruna Dawn yang Berjudul ‘right person, wrong time’

Aruna Dawn merupakan singer-songwriter berusia 16 tahun asal Tangerang....

Video Musik Terbaru dari SLEEP PARALYSIS yang Berjudul ‘Dimensi’

SLEEP PARAYLISIS adalah band yang mengusung genre emo dari...

OVERGREY Rilis EP Bertajuk “Perfectly Imperfect”

OVERGREY adalah salah satu band pop punk asal kota...

Xerikho Hadir Kembali Dengan Kisah yang Manis

Yerikho Tobias atau lebih dikenal sebagai Xerikho merupakan seorang musisi pendatang baru...

Share

Borobudur Entertaintment berencana menggelar “Voicehell MMXV” yang akan diadakan di Cheers Cafe Purwokerto 5 Desember 2015. Berbeda dengan gelaran-gelaran Voicehell sebelumnya yang menghadirkan bintang tamu dari luar Purwokerto, Voicehell kali ini menggebrak tradisi tersebut dengan mendatangkan Obey The Brave dari Kanada. Headliner ini bukan merupakan band yang asing bagi penggemar hardcore baik di tanah air maupun di seluruh dunia.

Selain Obey The Brave, Borobudur Entertaintment juga menggandeng dua belas band lokal di seputaran Banyumas seperti Bunkerboob, Agnostica, Santet, dan Soulsaver. Tak hanya itu saja, beberapa band dari Tegal dan Klatenpun akan turut berpartisipasi dalam Voicehell kali ini.

Untuk gelaran akbar ini Borobudur Entertaintment menyediakan dua jenis tiket berupa presale dan tiket on the spot. Tiket presale akan dibandrol dengan harga 60 ribu rupiah. Tiket ini bisa didapatkan pada titik yang ditunjuk di beberapa kota mulai dari Purwokerto sampai Jogjakarta. Sedangkan untuk tiket on the spot akan dibandrol seharga 100 ribu rupiah.

Untuk info lebih lanjut dan pemesanan bisa dilakukan melalui Aldiz di 08999129129. Sedangkan untuk info-info lebih lanjut dan update bisa diakses melalui page facebook: Voicehell Purwokerto, Instagram: @voicehellpwt, twitter: @voicehellpurwokerto, dan di web resmi Voicehell di voicehellpurwokerto.com