Munim Gabungkan Musik trap Dengan Guitar Instrumental Melalui EP “It Was a Film”


Munim gitaris asal Kota Tasikmalaya ikut meramaikan kancah musik terutama  musik instrumental. Di tandai dengan merilis EP It was a film  bulan Maret tahun 2021 ini. Berisi 4 lagu, karya musik ini digarap sendiri termasuk produksi. Benang merah lagunya sendiri ialah guitar instrumental tetapi dengan menggunakan trap beat sebagai iramanya, di sisi aransemen ia menggunakan notasi  klasik. Menggabungkan musik modern yaitu trap dengan notasi klasik memberikan nuansa musik yang berbeda.

Karya musik ini hampir semuanya bernuansa dark yang diperoleh dari pemilihan notasinya. Energi dari musik trap tidak ia kesampingkan karena itu yang menjadi poin, tentu kita masih bisa bergoyang dengan musik ini. Pemilihan sound gitar yang apik, terpadukan dengan baik dalam EP It was a Film. Jelas kamu tidak akan melewatkan sound gitar dengan drive yang kotor dalam EP ini.

It was a Film dipilih sebagai pembuka EP yang berisikan 4 track, track kedua British Supernatural, ketiga Taste The Blood, dan terakhir, keempat of Dracula. Munim tidak berusaha menjadi gitar hero manapun, tetapi juga tidak menyuguhkan musik instrumental yang berat. Dalam musik instrumental tentu siapapun kesulitan untuk menyampaikan pesannya, maka dari itu ia menyampaikannya melalui nuansa musik. EP ini dirilis dan sudah bisa didengarkan mulai 12 Maret 2021 di beberapa platform streaming musik seperti spotify, apple music, youtube music, deezer, dan sebagainya.

CP           : 081385518292
Previous Martini yang Inkompeten, Kita yang Lebih Inkompeten
Next Fyka Siap Persembahkan Single Baru Yang Berjudul “Far Away”