Minodrama Rilis Video Klip Single Perdana Bertajuk “Sampai Nanti” Dengan Tema Sekuel Trilogi

Latest

The Melting Minds Rilis Debut Album Berjudul “Alternate Universe”

“Into this house we’re born, into this world we’re...

Blak-blakan Mengusung Crossover, Osborn Tunjukkan Taji di EP “The Gray Chapter”

Belakangan ini, area Malang semakin eksis dengan kemunculan deras...

Wujudkan Dunia Yang Lebih Baik, Let Me Know Rilis Single ‘Bright’

Lery Lazuardi adalah seorang gitaris/virtuoso asal Gresik, Jawa Timur...

Right Night Memaknai Hubungan yang Tak Imbang melalui Single ‘Like I Do’

Sebuah cerita tentang hubungan tak seimbang menjadi tema yang...

Share

Tak ingin berlama-lama memendam karya, Minodramaunit indie rock/punk beranggotakan Ugenx (Nudist Island) sebagai founder pada guitar/vocal, Firman (Ex Savor of Filth) pada bass, Ugih (Noin Bullet) pada drum, serta Rasid (Skarangska) pada guitar/vocal resmi merilis video klip single perdana bertajuk Sampai Nanti di YouTube channel Minodrama pada 12 Mei 2022 pkl. 20.00 WIB.

Kini Minodrama kembali merilis single bertajuk “Sampai Nanti” yang juga terdapat dalam split album “Has Been” dalam bentuk video klip yang tayang perdana di kanal YouTube Minodrama.

Single “Sampai Nanti” bercerita tentang seseorang yang senantiasa memendam segala kegusaran dan kesusahan dalam hidupnya, bahkan cenderung memperlihatkan seolah semua baik-baik saja, padahal yang terjadi malah sebaliknya. Dan orang ketiga (penulis lagu) adalah orang yang menjadi teman baiknya yang ingin mengatakan bahwa dia akan selalu ada jika sang teman ingin bercerita tentang problematika hidupnya.

Konsep video klip perdana Minodrama tersebut digarap oleh Omegawave Outurn dengan tema sekuel trilogi, yang akan menghubungkan antara video klip single “Sampai Nanti” dengan video klip single kedua dan single ketiga.

Proses pengerjaan single “Sampai Nanti”, ternyata sudah Ugenx tulis sejak tahun 2020, dan baru masuk dapur rekaman pada November 2021, bersama dua single lainnya yang juga masuk dalam split album bertajuk “Has Been”.

Untuk artwork dikerjakan oleh designer bernama Roni yang sudah sering membuat artwork untuk kawan-kawan di skena seperti Linoleum, BPW, Black T-shirt dan Nudist Island, serta design fanart untuk unit punk rock asal California – Amerika yaitu Lagwagon.

Setelah rilis video klip single “Sampai Nanti”, selanjutnya akan ada perjalanan berupa promo tour (Akustik & Full band) Minodrama bersama unit modern pop punk yaitu Captivate ke beberapa titik di Bandung dan kota lain di wilayah Jawa Barat.

Disela-sela durasi tour akan di selang dengan proses pembuatan video klip single kedua bertajuk “Kuat dan Percayalah”, serta single ketiga bertajuk “Sahabat”, serta akan dilakukan proses recording untuk satu single baru yang akan dirilis setelah masa promosi dengan Captivate selesai.