Metz Merilis Single Ketiga “Meramu Hidup”


metz adalah indie rapper asal makassar yang tergabung dalam grup Hip Hop Kolektif Anikonik. saat ini mengeluarkan single MERAMU HIDUP. Terkait rilisan terbaru saya yang berjudul MERAMU HIDUP adalah single ketiga yang digarap oleh DVN Studio di tahun 2020 dan dirilis ke P latform ditahun ini, tepatnya tanggal 28 februari 2021.

Single Meramu Hidup sendiri berkisah soal hidup yang diracik sedemikian rupa atas kehendak diri sendiri untuk menentukan langkah apa yang harus dimulai dalam memilih jalan hidup. Terkadang kehidupan adalah sebuah tantangan untuk diri kita, bagaimana kita menjalaninya ??? Jawabannya ada disingle ini. Seperti sepenggalan kata dari Friedrich Nietzsche Engkau harus membakar diri dalam apimu sendiri, bagaimana mungkin engkau bisa menjadi baru jika engkau tidak menjadi abu terlebih dahulu.

Untuk Artworknya sendiri adalah hasil potretan oleh Dilan yang pengambilannya sangat raw membuat hasil fotonya menyatu dengan Single ini dan memiliki pesan sendiri. Untuk composer dan produced dilakukan oleh Anches 11.11, peracik lirik oleh Metz, dan semua dikerjakan dalam DVN Studio tahun 2020 konsep instrumental dan flownya mengambil nuasa hip hop oldschool di era 90s dengan beat Soul, Jazz, dan Boombap yang kental digabung dengan flow yang padat dan jelas seperti MF Doom,J.Dilla,dan Pate Rock.

Dan untuk sampling dari beat kita menggunakan type beat soul dan dipertengahan lagu itu menggunakan Saksofon agar mendapatkan Vibes santai dan mendalam saat mendengarkannya. Dari Single Meramu Hidup diharapkan menjadi acuan untuk meluangkan waktu berkomunikasi dengan diri sendiri dalam menghidupi hidup seutuhnya.

Kontak :
Email: Metsick666@gmail.com
Instagram: @metz___

Previous Amanda Fedora Ajak Peduli Penderita Alzheimer Lewat Lagu 'Wanderer'
Next Northern Silence | New Releases - March 2021