Menuntaskan Kegelisahan, Good Boy Jimmy Suguhkan Single “Bayangmu”


Tahun 2021 menandai energi baru Good Boy Jimmy lewat rilisan single Bayangmu.

Pasca re-release Before the Time Went Away di tahun 2020 silam, pertengahan tahun 2021 ini Good Boy Jimmy akhirnya melahirkan ‘sang Jabang Bayi’ dari rahim formasi barunya lewat single “Bayangmu. “Bayangmu” dirilis pada Selasa, 6 Juli 2021 dan dapat dinikmati pertama kali melalui format video lirik yang disiarkan melalui kanal Youtube Jimmy Good Boy. Tautan: https://bit.ly/GBJbayangmu

“Bayangmu” menceritakan tentang kenangan relasi dua orang manusia yang pernah hangat, kemudian musnah seiring waktu karena bersimpangan jalan dan memutuskan untuk berpisah.

Dari sisi produksi musik dan aransemen, “Bayangmu” ditulis dan diproduseri oleh Gege Praseta, vokalis sekaligus gitaris Good Boy Jimmy. Lagu ini diarransemen dengan memadukan tensi emosi yang kompleks melalui pemilihan instrument, riff, dan karakter suara dalam aransemen lagunya sebagai penguat dari bait-bait lirik yang ditulis oleh Jeremia Purba.

Aransemen “Bayangmu” mungkin terdengar berbeda dari lagu-lagu yang terdahulu dengan adanya dua karakter vokal berbeda dari Winda dan Peter yang membuat lagu ini terasa lebih ‘penuh’ dan membuat musik Good Boy Jimmy di lagu ini menjadi lebih bervariasi.

Dengan menitikberatkan genre heavy pop yang kini menjadi induk dari band yang lahir di tahun 2010 ini, lagu ini mengeluarkan buah pikir yang liar. Lagu yang diproduksi di AA Studio Musik, Malang, ini ingin mendobrak sisi nostalgia dari Good Boy Jimmy yang dulunya dikenal sebagai band yang mengusung aliran pop-punk di era 2010-an.

Diharapkan lagu ini dapat menyampaikan perasaan tentang proses panjang perjalanan dalam melupakan kekecewaan melalui lirik dan musiknya.

Kabar baiknya, Good Boy Jimmy tengah menyiapkan video klip dari single Bayangmu dengan konsep one take shot indoor yang akan dirilis di awal bulan Agustus mendatang.

Single ini juga akan menyapa ruang dengar para penikmat musik melalui digital streaming platform, seperti Spotify dan Joox, yang akan dirilis segera.

Tentang Goodboy Jimmy

Goodboy Jimmy adalah unit heavy pop yang lahir di tahun 2010. Berasal dari Kota Malang, band ini beranggotakan oleh Gege Praseta (gitar dan vokal), Peter Rahmani (bass dan vokal), Winda Carmelita (vokal), dan Aan Slam (drum). Warna-warni background musik para personelnya, tidak menghilangkan karakter masing-masing personel. Justru menghadirkan warna baru Good Boy Jimmy dengan genre yang diberi nama sendiri, yaitu heavy pop.

Kenali Good Boy Jimmy lebih jauh:

Instagram: https://instagram.com/goodboyjimmy_

Twitter: https://twitter.com/goodboyjimmy

Youtube: Jimmy Good Boy

Spotify: https://open.spotify.com/artist/5Q4RrxFGb3gOBfdkQamjuf?si=n8DyYBwISyaH7HMtf-N

Contact Person: Kevin (+6281230529985)

Previous Single Baru Dari Garis Imajiner Berjudul "Mengolah Rasa"
Next Damon Albarn Rilis Single Terbaru Berjudul "Polaris"