Menuju Babak Baru, CHORIA Lepas Single “Maria’s Tale I: Thorn Queen”


Menyusuri malam sunyi dan dingin, menembus halimun dalam penantian panjang berujung pengorbanan. Sebuah lanskap yang coba dikisahkan grup metal Choria lewat tembang berjudul “Maria’s Tale I: Thorn Queen”. Struktur lagu dengan komposisi musik yang lirih dan melodius masih mendominasi karakter band ini sedari awal terbentuk. Ditambah, suasana megah yang dibangun lewat harmonisasi instrumen melengkapi riwayat seorang Maria hingga bertemu maut.

Sebuah penantian yang akhirnya terbayar oleh kugiran asal Kota Hujan dalam menyambut opus kedua mereka yang meluncur dalam waktu dekat. Di dalam keheningan, Choria mengelaborasi materi maupun disiplin kerja yang akan jadi jembatan menuju babak baru perjalanan musik mereka.

“Maria’s Tale I: Thorn Queen”  adalah satu dari tujuh track yang direkam sejak Desember 2020 hingga Februari 2021 dan akan termaktub dalam album yang dijadwalkan rilis di bawah bendera Interlude Records bulan Maret mendatang. Seluruh materi dieksekusi di Rockynet Studio, diramu dan disempurnakan oleh tangan dingin Rsharsh, personil sekaligus orang di belakang meja Tonebetter Soundlab.

16

Band yang saat ini dihuni oleh Rsharsh Leonard (gitar, vokal), Zardlord (gitar), Vakh (bas), Steew (kibor), dan Jou (drum) ini sebelumnya melesat lewat debut “Black Secret Beyond of Nature” pada 2018 silam. Tiga tahun berlalu, nomor ini didapuk guna menghantarkan mereka kembali menuju terang. Merealisasikan harapan-harapan yang belum tercapai.

“Maria’s Tale I: Thorn Queen” kini bisa disimak melalui layanan musik digital diantaranya Bandcamp, Soundcloud dan YouTube sejak Rabu, 17 Februari 2021. (*)

Choria – “Maria’s Tale I: Thorn Queen”

https://youtu.be/80fK_FBH1-E

Info lebih lanjut:

+62 851-5733-6840
choriamusicofficial@gmail.com
www.facebook.com/choriablack
www.instagram.com/choria.id/
choria.bandcamp.com/

Previous Band Shoegaze Asal Surabaya Fleuro Merils Video Musik "Dead End"
Next Anti Love Song Menjadi Perayaan Valentine untuk Zizi