Mental Image Merilis EP Perdana “Liminals”


Mental Image merupakan unit Alternative Rock asal Purwokerto yang terbentuk pada awal tahun 2020 dengan mengusung konsep Instrumental. Berangkat dari perasaan iri  yang menggebu-gebu kepada sejumlah grup post-rock dan juga kecemburuan akan materi yang dimiliki oleh band-band istrumetal tersebut, akhirnya Mental Image memutuskan untuk merilis EP “Liminals” ini sebagai langkah awal untuk melunasi hasrat tersebut.

EP perdana berjudul “Liminals” ini berisikan 5 buah lagu. Liminals sendiri diambil dari kata Liminalitas yang memiliki arti “Berada pada sebuah posisi atau tempat diantara dua kondisi pada satu garis waktu”. Liminalitas inilah yang menjadi inspirasi benang merah cerita dari EP ini. Singkatnya, EP “Liminals” ini mengisahkan tentang hal – hal yang dialami seorang astronot setelah mendarat disebuah planet dan akhirnya meninggalkan planet tersebut.

Proses penggarapan EP ini bisa dikatakan cukup sederhana. Seluruh materi yang sudah sempat ditulis selama 4 bulan kebelakang ini hanya dikonversikan kedalam virtual instrument dan diproses secara mandiri. EP perdana “Liminals” ini sudah tersedia di 2 platform digital yaitu Youtube dan Soundcloud.

Instagram/mentalimagerock

mentalimagerock@gmail.com

 

Previous Lawrence Philip feat. Karissa – Please Don’t Give Up on Me (Single Review)
Next Baramantra Resmi Merilis Single Terbaru 'Lekas'