Menjelang Pagi, Proyek Musik Asal Banjarnegara Rilis Single Terbaru Berjudul ‘Licia’

Share

Pada tahun 2024 ini, Menjelang Pagi memberanikan diri untuk merilis single berjudul ‘Licia‘, tepatnya pada hari Jum’at Pon (menurut kalender Jawa) melalui layanan pemutar lagu digital.

Lagu ‘Licia‘ bercerita tentang datangnya kebahagiaan dalam hidup. Setiap orang pasti punya momen kebahagiaan yang datang nya sudah ditunggu sekian lama, akhirnya datang kebahagiaan tersebut pada waktu yang tepat. ‘Licia‘ hadir sebagai wujud dari kebahagiaan, bisa menjelma menjadi apa saja dan siapa saja untuk kebahagiaan setiap pendengar.

Mulai tahun 2024 ini, Menjelang Pagi menyematkan kata “pop” ketika menjawab pertanyaan-pertanyaan soal genre yang dimainkan olehnya. Bisa disebut, Menjelang Pagi mengusung istilah Pop-Folk dengan harapan bisa menjangkau pendengar yang lebih luas.

Pada proses rekaman lagu ‘Licia‘, Menjelang Pagi dibantu oleh Yoga (Balik Pintu) sebagai pengisi drum. Tak hanya untuk proses rekaman saja, saat live performance pun format Menjelang Pagi sering menggunakan format duo Catur Ngudi sebagai gitaris sekaligus vokalis dan Yoga sebagai drummer dan backing vocal.

Semoga Licia menemukan pendengarnya, semoga Licia bisa menjadi pelengkap kebahagiaan setiap yang mendengarkan. Semoga Licia bisa menjelma menjadi sosok yang membawa kebahagian, yang telah dinanti-nanti kehadirannya,” ungkap Catur Ngudi L yang akrab dipanggil Tutung.

Klik di sini untuk mendengarkan Licia di Spotify.