LOR Merilis Single Terbaru Berjudul “A Normal Teenager”

Latest

Maio Rilis Debut Album Bersama HSTD Records

Setelah merilis dua single yang ber-titel “The Justice Trap”...

Mirza W. Soenarto feat. Glenn Fredly Tetap Berkarya Untuk Negeri

Dalam ketiadaannya, Glenn Fredly hadir bersama Mirza W. Soenarto...

“Berhenti Mengerti”, Single Pembuka Konsep Trilogi Dari Prinsa Mandagie

Prinsa Mandagie Gadis berumur 22th berasal dari Bandung ini...

Janice Mencari “Magic” Untuk Lagu R&B Terbarunya

Penyanyi Soul Swedia dan pembangkit tenaga R&B, Janice, merilis single...

Share

Setelah merilis single ‘Scissors Paper Scissors’ bulan April lalu, LOR, band pop-rock asal Yogyakarta kembali luncurkan single terbaru yang berjudul ‘A Normal Teenager’. Single ini menjadi pengantar untuk album LOR yang rencananya akan dirilis dipenghujung tahun 2021.

‘A Normal Teenager’ adalah sebuah satir ditujukan untuk kelompok remaja yang memiliki asumsi baik maupun buruk pada seseorang dengan gaya hidup yang berbeda. Sebenarnya, ini sesederhana preferensi setiap individu dalam menjalani definisi mereka sendiri tentang “living life”.

Proses produksi single ini berbeda dari lagu-lagu LOR sebelumnya, kali ini recording dilakukan dengan format semi live agar mendapatkan mood yang diinginkan para personil. Watchtower Records (@watchtower.yk) kembali dipercaya LOR untuk menggarap lagunya.

Di hari yang sama LOR juga merilis video musik dengan durasi kurang dari 3 menit dengan menampilkan main video dari Watchtower Ugly Session (@watchtower.yk) dan beberapa video footage saat mereka melakukan proses rekaman, dan behind the scene pemotretan personil band.

Pada 3 September 2021, ‘A Normal Teenager’ sudah tersedia diseluruh streaming platform (link di bio @lor.info). Selamat Menikmati!

Instagram LOR (@lor.info)

SPOTIFY LOR

Contact

0896 3705 3434 (Ana)
otofuotofu00@gmail.com

Open chat