LOKA` Merilis Album Penuh Perdanyanya : SIMPLISITAS


Pada 14 Februari 2021, LOKA’ merilis digital SIMPLISITAS album penuh perdananya. Yang dirayakan melalui sebuah konser di dalam bioskop bertajuk SIMPLISITAS: LIVE IN CINEMA pada malam sebelumnya.

Album ini adalah penanda pergeseran ciri musik LOKA` sejak era mini album OST SILENT BLUES OF THE OCEAN. Dimana mereka memainkan musik, yang menurut mereka, jauh lebih simple dibanding EP yang dirilis pada medio akhir 2018 silam tersebut.

Semua bebunyian di SIMPLISITAS diramu sejak tahun 2017. Menghasilkan track yang masing-masing berjudul: Perihal, Pandir, Simplisitas, Seraya, Tuai, Momentum dan Selesai. Salah satu single-nya, Tuai, rilis pada Januari 2020 lalu, berhasil menarik perhatian kancah musik lokal dan masuk dalam beberapa daftar rilisan terbaik pada tahun yang sama.

Album kolektif musik yang berasal dari selatan Sulawesi ini sudah tersedia dan dapat didengar melalui berbagai platform musik digiral (Spotify, Apple music, Youtube music, dkk). Sebelumnya, LOKA` juga telah merilis video mereka membawakan materi di SIMPLISITAS secara live dalam beberapa episode LOKA`: LIVE FROM THE VAULT pada official channel Youtube mereka.

SIMPLISITAS direkam di Prolog Studio, RUCS Record dan ALS Studio. Mixing & Mastering oleh Dimas Martokoesoemo. Seluruh musik di album ini diaransemen dan dimainkan oleh LOKA`: Juang Manyala, A Reza Grenaldi, Muh Firmansyah, Kevin Gonsaga, Daniel Mailangkay, Irwan “Dralls” Setiawan dan Ian Hamzah.

Link mendengarkan penuh “SIMPLISITAS”: Spotify │ YT

@lokamusik
LOKA` MGMT: 0811 441 9684
(Iwan)

Previous Anti Love Song Menjadi Perayaan Valentine untuk Zizi
Next Single Terbaru Nightfall Berjudul "Gluttony"