Lagu Anyar dari Tadrick and The Water Berjudul “Dua Sisi”


09 April 2021 – Unit Alternative Rock asal Pekalongan, Tadrick and The Water merilis single teranyar mereka bertajuk “Dua Sisi”. Rilisnya single ini menjadi langkah baru band dengan musik yang cukup kental referensi dari Rock 90 dan juga irama Psychedelic Rock 70 ini.

Tadrick and The Water (TATW) dengan formasi Mustadrick Ahmad (vocal), Adam Yuliarta (drum), Tyo Maruf (guitar), dan Wolts Rafi (bass). Sebelumnya TATW sempat merilis sebuah mini album bertajuk Dreams are not fantasy (2019) dan sebuah single dengan judul Inside of Me (2020). “Dua Sisi” sendiri bercerita tentang sudut pandang seseorang dalam menjalani lika liku hitam putih kehidupan. Namun, selalu ada hikmah yang dapat diambil, baik dari sisi manapun kita memandang dan melangkah. Selama proses pengerjaan lagu, TATW dibantu oleh Lafa Pratomo yang lebih dikenal mengisi sektor gitar untuk Danilla.

“Dua Sisi” dapat didengarkan secara keseluruhan di Digital Store dan Online Streaming Platform sejak tanggal 09 April 2021 ini, semoga lagu “Dua Sisi” bisa menjadi sebuah oase segar untuk musik Alternative Rock di tengah pandemi yang tak kunjung berakhir.

Instagram : @tadrickandthewater

Previous Flawless Merilis Single Perdana Berjudul "Who am I?"
Next Sebuah Single Perdana Manja Berjudul "Gadis Kecil"