Kolaborasi Regional Pertama Gamaliel dan Gentle Bones di “Positive Procrastination”

Share

7 September 2021 – Kolaborasi bersama Gentle Bones ini menandakan kolaborasi regional pertama Gamaliél. Pertama mendengar demo lagu Positive Procrastination, Gamaliél mengatakan dia hampir tidak bisa menahan kegembiraannya.

Bertahun-tahun sebelum kolaborasi ini dijalankan, Gentle Bones tahu bahwa dia ingin berkolaborasi dengan Gamaliél suatu hari nanti. “Saya pertama kali mengenalnya dari video cover YouTube, dan sekarang saya sudah mengenal Gamaliél selama lebih dari tujuh tahun,” Gentle Bones menjelaskan.

Berbicara tentang inspirasi dibalik lagu tersebut, Gentle Bones menjelaskan,“Kecintaan saya pada tidur dan mencoba memberikan hal positif pada frustrasi yang saya rasakan dalam menghadapi perjuangan mengejar cita-cita saya.”

Berkaitan dengan lirik dalam single terbaru mereka, Gentle Bones membagikan pemikirannya tentang keseimbangan kehidupan kerja. “Akan selalu indah bagi saya untuk berhubungan kembali dengan orang-orang, kegiatan dan pengetahuan yang menambah kesejahteraan pribadi saya,” ujar Gentle Bones.

Lagu dengan nuansa chill R&B ini, sangat bisa menemani sampai dapat menenangkan diri kalian ketika sedang ingin rehat sejenak. Bukanlah kejahatan untuk beristirahat sesekali, terutama ketika hidup membuat kita sibuk sepanjang waktu.

Jangan membandingkan proses Anda dengan orang-orang di sekitar Anda. Anda yang paling mengenal diri sendiri, jadi berkreasilah saat Anda terinspirasi, dan istirahatlah saat Anda menginginkannya.” Pesan Gamaliél.

Gentle Bones                                                          https://www.facebook.com/gentlebonesmusic/ https://www.instagram.com/bonesgentle/ https://www.youtube.com/user/gentlebones https://weibo.com/u/7464371367 https://www.gentlebones.com/

Gamaliél
http://www.facebook.com/gamaliel
https://www.instagram.com/gamaliel
http://www.youtube.com/gamaliel
www.twitter.com/gamaliel
http://www.tiktok.com/@gamaliel

SPOTIFY

CROSS RATIO ENTERTAINMENT

http://www.crossratioent.com

Lim Ying Hui (Talent Management Executive)

yinghui@crossratioent.com
+65 9780 3354