Kolaborasi Nofire dengan Nickinsky Hasilkan “Reaksi”

Share

Musisi Nofire baru saja merilis single ke empatnya yang berjudul “REAKSI” single keempat ini menceritakan tentang REAKSI dalam menghadapi suatu masalah di sekitar kita yang kadang semakin gak masuk  akal. Sebagai makhluk sosial yang diberikan akal pikiran dan hati oleh pencipta akan lebih baik jika menghadapi masalah dengan vijak . Berpikir dulu sebelum bertindak.
Pada lagu “REAKSI” ini Nofire berkolaborasi dengan Nickinsky vokalis dari Heave band. Karakter suara Nicky yang khas memberikan warna tersendiri pada lagu ini.

Di bawah bendera BCH Records dan masih diproduseri serta dikomposisi oleh Aryana Agustian diharapkan lagu “REAKSI” ini menjadi sajian musik yang menarik’ dari segi  aransemen. Beat Hip-hop di padu dengan sentuhan suara biola dan karakter suara rock yang khas dari Nickinsky diharapkan bisa diterima oleh audience

“REAKSI”  sendiri sudah dapat dinikmati di seluruh platform musik digital.

Besar harapan kami semoga single terbaru Nofire x Nickinsky – REAKSI bisa diterima oleh banyak penikmat musik , tentunya itu semua tidak terwujud tanpa dukungan oleh teman teman media yang kami hormati. Terimakasih atas perhatianya, dan tetap jaga kesehatan terutama dalam kondisi sekarang ini dan semoga kondisi sekarang ini semakin baik sehingga rekan rekan media bisa beraktifitas seperti sedia kala. AMIN.  Salam Musik Indonesia.

Written by                       : Nofire & Nickinsky

Produced by                    : Noviar & Aryana Agustian Rahman

Voc Director                    : Noviar Azwardi                 

Mixed & Mastered          : Aryana Agustian Rahman

Art-wrok                         : April Kawe

Recorded at                     : Brave Creative House