Ketakutan yang Membelenggu Pada Single ke-3 Valla, “Circular Motion”

Latest

Maio Rilis Debut Album Bersama HSTD Records

Setelah merilis dua single yang ber-titel “The Justice Trap”...

Mirza W. Soenarto feat. Glenn Fredly Tetap Berkarya Untuk Negeri

Dalam ketiadaannya, Glenn Fredly hadir bersama Mirza W. Soenarto...

“Berhenti Mengerti”, Single Pembuka Konsep Trilogi Dari Prinsa Mandagie

Prinsa Mandagie Gadis berumur 22th berasal dari Bandung ini...

Janice Mencari “Magic” Untuk Lagu R&B Terbarunya

Penyanyi Soul Swedia dan pembangkit tenaga R&B, Janice, merilis single...

Share

Setelah berhasil mengangkat tema keganjilan dalam diri di single “Bliss” dan tema kehilangan dalam  “Stillbirth” kali ini, Valla kembali merilis single ke-3 masih dengan nuansa yang sama. Ketiga single ini beserta 10 lagu lain akan menjadi album lengkap Valla dengan judul “Gemini” yang akan dirilis pada bulan Oktober 2021 nanti.

Single ke-3 ini mengambil judul “Circular Motion” akan resmi diluncurkan pada 17 September 2021 di berbagai platfrom digital. “Circular Motion” berkisah tentang kecemasan seseorang yang terus berada di titik tertentu karena terbelenggu oleh masa lalunya yang tidak pernah selesai. Masa lalunya selalu menjelma orang kesakitan yang memanggil-manggil untuk disembuhkan, namun dia tidak pernah tahu cara untuk kembali. Sedangkan, masa depan selalu menunggu untuk dijalani.

“Circular Motion” dimainkan oleh Cahyo Utomo Wicaksono pada drum, Kareka Puja Saputra pada guitar sekaligus vocal, Angga Prihayadi pada bass dan Pangestu Hning Bhawana pada Biola. Kelahiran single ini diproduseri oleh Kareka Puja Saputra bersama Ivan Rifaldy S., direkam di Red Studio dan Ruang Rekam Sumarsana, Mixing dan Mastering oleh Adistia Pratayangsha.Lagu ini didistribusikan ke layanan streaming musik digital oleh Mirror Rekords yang sekaligus menaungi Valla saat ini.

Valla, Siapa valla? Orang-orang banyak bertanya. Orang-orang mencari Valla namun yang muncul Lorenzo Valla dan The Valla. Valla yang ini adalah valla yang berbeda. Valla ini merupakan band Alternative yang mengambil inspirasi dari ornamen rock 90-an, bukan seorang Retorikawan atau pengajar italia, dan berasal Bandung bukan London. Mereka berhasil merilis karya pertamanya pada tahun 2019 di layananan digital. Valla yang berdiri sejak 2015 ini, tetap dengan personil yang sama yaitu Cahyo Utomo Wicaksono (Drum/Vocal), Angga Prihayadi (Bass/Vocal) dan Kareka Puja Saputra (Guitar/Vocal).

Instagram: vallaofficial
Youtube: Valla
Contact Person: 081320730171 (Ivan RIfaldy)
Open chat