JSO Rilis 2 Single Anyar di Bulan Juli 2021


Bulan Juli ini merupakan bulan besar bagi Jeff Soadamara, seorang musisi independen dari Jakarta yang beroperasi di bawah nama JSO. Setelah mendapati single-nya “Somebody That I Knew” masuk ke dalam playlist Fresh Finds milik Spotify Indonesia di tahun 2020, kini ia kembali dengan 2 lagu baru, hadir di dua weekend pertama bulan ini.

Gaya produksi JSO merupakan paduan elemen musik pop dan R&B, dengan sentuhan estetika lo-fi. Karakteristik ini juga terdapat pada beberapa rilisan JSO sebelumnya, seperti pada single debutnya “Pictures” serta “Say That You’re Mine”—keduanya merupakan trek kolaborasi dengan Valentine.

Dengan kedua lagu baru ini, JSO melanjutkan eksplorasi dalam menulis dan memproduksi lagu. Single yang pertama, “comingback2u”, akan dirilis pada 3 Juli. Dengan menghadirkan penyanyi wanita anyar bernama Elisa, lagu ini menonjolkan sisi pop JSO lewat aransemennya, dikombinasikan dengan gaya produksi yang dipengaruhi oleh musik hip-hop berkarakter lo-fi. Lagu dengan nuansa melankolis ini diakhiri dengan atmosfer suara hujan, sedangkan trek “m&m’s” yang terinspirasi oleh sebuah merk permen coklat, lebih berfokus pada sisi R&B dan elektronik JSO, dengan mood yang cenderung intim dan hangat. Dirilis pada 10 Juli, lagu ini menampilkan JSO yang berbagi porsi vokal dengan solois lain bernama Rachel Nathania.

Spotify | Instagram
Contact Person: +62 818 3300 18 (Jody)
Email:
musicbyjso@gmail.com
More at
linktree.com/musicbyjso

Previous "Apa Apadanya", Ketika Standar Kecantikan Ada Pada Paradigma Sosial
Next The GLAD Rilis Single "Anti Nganggur"