Janice Mencari “Magic” Untuk Lagu R&B Terbarunya

Latest

Milestone Merilis Single Kedua Berjudul “Gemerlap Gelap”

Yang terang diantara gelapnya malam, dan terbitlah lentera baru“Saat...

BALAU Merilis Album Perdana Berjudul “Bhairawa Tantra”

Balau adalah duo rock purbakala yang dinaungi oleh Suryanegara...

Devin Adamn Feat. Shadeeqap Merilis Single Baru “Take You Out”

Devin Adamn adalah seorang singer-songwriter, rapper, dan producer independen asal Bekasi yang memproduksi lagu...

Snail Mail Mengumumkan Single dan Album Baru “Valentine”

Pada 15 September kemarin, Snail Mail (Lindsey Jordan) mengumumkan “Valentine”,...

“Tak Mau Sendiri”, Single Terbaru Kaleb J yang Berkolaborasi Bersama Belanegara Abe & Abraham Edo

Dengan jumlah pendengar bulanan di Spotify mencapai hampir 3 juta dan total streaming dari kedua lagunya ‘It’s Only...

Share

Penyanyi Soul Swedia dan pembangkit tenaga R&B, Janice, merilis single R&B gelap ‘Magic’ pada 3 September lalu serta mengumumkan EP mendatang berjudul ‘Feelings Unresolved‘ melalui If Music Could Talk / [PIAS].

Lahir di Stockholm, masa kecil Janice dikelilingi oleh musik, mengadakan pertunjukan di ruang tamunya setiap malam dan bernyanyi di Paduan Suara Injil Tensta (anggota sebelumnya termasuk Seinabo Sey dan Lykke Li). Komunitas ini memungkinkan Janice untuk mengekspresikan dirinya secara kreatif dan memulai karir profesional dalam menyanyi.

Single debutnya Don’t Need To membuat para penggemar  Zara Larsson dan Charli XCX menyukainya dan menjadikannya sebagai musisi paling menarik dari Swedia. Itu diikuti oleh Answer‘, yang didedikasikan untuk ayah Janice setelah dia secara tragis mengambil nyawanya sendiri, yang membuatnya menjadi duta besar untuk badan amal Swedia Suicide Zero.

Album debut “Fallin’ Up” mendapat pujian tinggi di Swedia, dengan Janice dinominasikan untuk Grammis (Grammy Swedia) dalam Breakthrough Artist Category pada tahun 2018, serta tampil langsung di acara yang disiarkan televisi. Rilisan terbarunya Hearts Will Bleed juga ditampilkan di FIFA 2020.

Mengikuti klasik instan Let It Rain, potongan jiwa yang penuh harapan, dia kembali dengan crossover R&B pop yang lebih gelap Magic‘, mengingatkan orang-orang seperti  Laura Mvula dan Amber Mark.

“Magic adalah lagu tentang apa yang terjadi ketika Anda mencapai batas yang harus Anda toleransi dalam hubungan Anda, dan akhirnya menemukan keberanian untuk membela diri sendiri,” jelas Janice, “bagaimana wawasan langsung itu mengarah pada pencarian batin yang fantastis untuk keajaiban hidup.”

Lagu ini datang bersamaan dengan pengumuman EP mendatangnya “Feelings Unresolved”, yang menjanjikan perpaduan dinamis antara pop dan R&B.

‘Magic’ tersedia di semua platform online mulai 3 September melalui If Music Could Talk / [PIAS]. EP mendatang ‘Feelings Unresolved‘ akan dirilis pada 15 Oktober.

Janice online: Instagram | Twitter

Dengerin ‘MAGIC’ di:

– Spotify

– Joox

– Apple Music

– Resso

– YouTube

– Platform lain

Open chat