Irzhal Efadh Rilis Dua Single Menuju Album Keduanya Yang Akan Dirilis Dalam Waktu Dekat


“Irzhal Efadh Rilis Dua Single Menuju Album 2 Nya Yang Akan Dirilis Dalam Waktu Dekat”

Irzhal Efadh, Musisi, Penulis lagu, serta Produser kelahiran 2002 asal Karawang tengah bersenang hati karena dua single nya yang berjudul “Hate You” dan “Good but Fool” yang dilepas pada 17 Maret dan 7 April yang lalu mendapat tanggapan positif dari pendengar. Irzhal tidak menyangka “Hate You” disambut dengan amat sangat baik oleh pendengarnya dan orang disekitarnya.

“Seneng banget sih ketika tau kalo pendengar pada suka sama lagunya. Kebanyakan yang saya dapatkan komentarnya seperti ‘easy listening’, ada yang bilang vibesnya seperti keshi, karna saya mengidolakan keshi juga jadi ya it’s okay berarti sudah sampai ke level tersebut sepertinya. Seneng sih intinya.” Ujar Irzhal.

Hingga kini belum ada keterangan resmi mengenai kapan dan berapa lagu di dalam album kedua Irzhal Efadh. Namun, Irzhal berkata bahwa pendengar tidak perlu menunggu lama karena akan segera rilis.

“Gak lama deh, ditunggu aja. Judul albumnya circle, isinya tentang saya di masa lampau, love issues, transisi dari seorang siswa biasa lalu jadi musisi, semua ada di album ini. Ceritanya lebih banyak yang diadaptasi dari cerita nyata deh dibanding album pertama hehe” pungkas Irzhal.

Diketahui Irzhal sudah merilis 1 album dan 1 album live yang semuanya ada 18 lagu dan sudah bisa didengar di seluruh toko musik digital.

Sudah siap mendengar cerita Irzhal lewat CIRCLE album?

 

Instagram ;

www.instagram.com/irzhalefadh

www.instagram.com/iefrecords

Link Hate You ;

https://open.spotify.com/track/3IoAEjrskWGeWFJ6T02ssw?si=c226a0efc1b749dc

Link Good but Fool ;

https://open.spotify.com/track/0e9cz13uCoo8M1O6pB7BX2?si=9747601f43fe4912

Previous Ify Alyssa Hadirkan 'Alb. Pelita Lara Live Session' Spesial di Youtube Pada Tanggal 10 April.
Next Punitive Rilis Single Ketiga Berjudul "DE: SERVE"