IGAP Rilis EP Ketiga Berjudul “Rumah Itu”

Share

Setelah bercerita mengenai masa SMA-nya dalam EP album “Bring Back Memories” pada tahun 2021 dan kegagalan pernikahan sahabat karibnya dalam EP album berjudul “Storyteller” di tahun 2023, I Gede Angga Pratama atau yang dikenal dengan nama IGAP merilis EP ke-3 nya yang merangkum cerita mengenai rumah dalam EP album berjudul Rumah Itu.

Setiap orang membutuhkan rumah, tempat yang menerima mereka apa adanya, membuat mereka merasa dihargai serta mau mempertahankan mereka dalam situasi baik atau situasi terburuk. Rumah yang menurut mereka tidak harus berbentuk keluarga, bisa jadi itu sahabat kecil, rekan kerja atau pasangan mereka saat ini, dan dalam “Rumah Itu” mereka bercerita mengenai masing-masing rumah itu. Jangan berhenti mencari rumah itu, temukan, lalu jaga dan sayangi mereka.

Empat track yang terlampir dalam album ini adalah ‘Semoga Waktu Cukup‘ sebagai Track 1 yang menceritakan tentang rasa ketakukan ketika kita tidak ada waktu untuk tumbuh bersama anak. ‘My Cheerleader‘ sebagai Track 2 yang menceritakan tentang rasa kerinduan akan masa kecil dan sebagai anak kecil. ‘Rumahmu Hatiku‘ sebagai Track 3 yang sebagai pengingat bahwa anak punya hidup dan mimpinya sendiri bukan pelampiasan dari mimpi-mimpi kita yang gagal. Serta ‘Bait Rindu‘ sebagai Track 4 serta lagu pertama yang saya tulis dengan bahasa daerah yang menceritakan tentang kerinduan seseorang terhadap orang tuanya yang telah tiada dan penyesalan bahwa orang tuanya terakhir melihatnya tidak dalam versi terbaik dirinya.

Untuk produksi musik, IGAP dibantu oleh Anak Agung Ngurah Wimba dan Bayu Pramasatya di kursi produser. Untuk urusan mixing dan mastering juga ditangani oleh Anak Agung Ngurah Wimba di Teenagers Record. Untuk Artwork di EP Album ini diilustrasikan oleh Anak Agung Aris Septiana yang mengambil sudut pandangnya pada lagu ‘Semoga Waktu Cukup‘, untuk gambaran dari keseluruhan album ini.

Klik di sini untuk mendengarkan Rumah Itu di Spotify.