Hurier Maples merilis single pertama penuh makna FOR IMMEDIATE RELEASE


Hurier Maples akhirnya bisa merilis single perdana nya dalam kesempatan mencoba untuk berkarya di bidang musik. Lagu ini berjudul “Senandika Nirkala” yang sudah di rilis di berbagai platform musik digital pada tanggal 17 November 2020.

“Senandika Nirkala” memiliki arti suara batin yang abstrak merupakan sebuah representasi dari luapan batin bagi pribadi yang sedang mengalami depresi. Lagu ini diciptakan oleh Raka Noviar dalam waktu yang cukup singkat berdasarkan pengalaman pribadi, menggambarkan betapa penting nya peran dari support system bagi pribadi yang sedang mengalami depresi. Setiap hal kecil dari pihak tercinta dapat membantu pribadi yang mengalami depresi untuk menjalani harinya kembali dengan bahagia.

Hurier Maples merupakan singkatan dari dua teori. Hurier merupakan teori mendengarkan yang baik dari Judi Brownell, kemudian Maples merupakan teori warna cinta dari John Alan Lee. Berisikan dua kakak-beradik yang berasal dari Purwakarta, sebuah kota kecil di Jawa Barat. Raka Noviar sebagai vox dan Farhan Erfangga sebagai lead rap mencoba untuk bermain di arah Pop Rap Emo Rap, dan juga Chillstep.

Hurier Maples merupakan artist independen baru yang mencoba untuk memfasilitasi para sad boys untuk bergalau ria. Dalam single “Senandika Nirkala” ini Hurier Maples mengerjakan
produksinya di sebuah studio local Purwakarta yaitu Gate Studio.

 

Contact Information:
Hurier Maples
huriermaples@gmail.com
+62 813 1832 8278

Previous “$UKCLAW” Album Perdana Dari MADNESS ON THA BLOCK
Next Hail The Dracool: Reportase Screening "A Persona in Control"