HUJAN ESOK HARI – FIRST ALBUM | “SEARAH”


Hujanesokhari akhirnya resmi meminang album di awal tahun 2020. Melalui beberapa proses hujan yang berkepanjangan di bulan November dan Desember, akhirnya single pertama #pisah akan segera disebar digital bersama Irish Music pada tanggal 31 Januari 2020.

PISAH menjadi pembeda musik hujanesokhari yang ditawarkan menuju album #searah di tahun 2020. Kali ini musik yang ditawarkan ditambahkan bumbu Pop, Rock dan Neosoul yang benar – benar berbeda dari musik sebelumnya. Ini akan menjadi hadiah terbesar untuk teman – teman yang setia dengan hujanesokhari.

HUJANESOKHARI merangkum hal baru dalam album searah . Ini akan wajib didengar disemua kalangan yang sering bermasalah dengan problematika hati tentunya. Dimana “ Sebuah  perpisahan akan menjadi suatu hal yang kurang menyenangkan bagi sebagian orang. Tapi bagai mana jadinya jika #Pisah mengandung arti yang sebaliknya. Bahwa pisah akan menjadi hal yang
indah. Saat keduanya sama – sama sepakat untuk tidak memaksakan jika mereka tau akan berakhir dengan ketidak bahagia-an ” – Sahut salah satu personil hujan. Ini adalah inti bahwa lagu #Pisah mengartikan “ Putus secara berkualitas ” tuturnya.

 

Instagram : @hujanesokhariofficial
Youtube : HUJANESOKHARI OFFICIAL

hujanesokhariofficial@gmail.com

081929823338 / 087760653663

Previous Dracul Meluncurkan Single Berjudul Hyprocrisy
Next T A N T R U M ( Social Black Yelling)