Homicidal Epilogue MV by Eternal Desolator


Terhitung dari tanggal 10 Februari yang lalu, video clip dari sebuah unit deathcore asal Purwokerto bernama Eternal Desolator resmi di rilis di kanal youtube resmi mereka. Video clip ini berjudul “Homicidal Epilogue” yang di ambil dari debut album mereka “Omnipotence Paradox” yang rencananya di gadang-gadang akan rilis beberapa pekan yang akan datang.

Rilisnya video clip ini menjadi tonggak awal band ini dalam berkarya dengan formasi terbarunya. Dalam video clip ini bercerita tentang pembunuhan atau pembantaian yang dilakukan oleh psikopat dengan berbagai unsur absurdisitas dalam storyboard nya, mulai dari plot twist hingga pemakaian konsep astral projection dalam penggarapannya.

Emby Novenda, seorang videographer muda berbakat dari Purwokerto ini menjadi dalang di balik kemasan dan konten dalam video clip ini. Dengan bantuan dari beberapa pihak, antara lain masgan art creative, talent Azmi, Ega dan kempyang Komedi, serta bantuan dari Medusa Record membuat project music video ini terealisasi dengan baik.

Penggarapan video clip ini cukup memakan waktu dan tenaga, terhitung dari set lokasi yang berpindah-pindah mulai dari gedung Soetedja sebagai set lokasi pengambilan gambar band perform, Sebuah rumah dan sepetak tanah lapang di daerah Pliken sebagai set lokasi pengambilan gambar talent untuk story board nya.

Proses kreatif dan produksi video clip band ini dilakukan secara independen, mulai dari pendanaan dan teknis pengambilan gambar. Dengan rilisnya official music video ini menjadi harapan baru Eternal Desolator untuk terus berkarya. Serta membuktikan apabila Purwokerto kaya akan pemuda yang memiliki potensi dan etos kreatifitas serta inovasi yang tinggi dalam bidang nya masing-masing.

 

 

Deathcore Band based on Purwokerto, Indonesia

E-mail : Eternaldesolator@gmail.com

Contact Person (Emby Novenda)

Whatsapp: +62858-8102-0469

Telp: +62821-3520-8743

Instagram : @etrnldstr

YouTube channel : ETRNL//DSLTR

Previous PRES RILIS : ALBUM LVMINTV IKSAN SKUTER
Next Zimna Wojna: Instalasi Cinta Kedua Pawlikowski