Heuay Melepas Mini Album Pertama Mereka yang Bertajuk “Menguap”


Heuay melepas mini album perdana “Menguap” yang dirilis serentak di berbagai gerai digital bertepatan dengan hari Raya Idul Fitri tahun 2021 tanggal 13 Mei 2021 sebagai ajang perkenalan mereka. Pembuatan mini album ini sangatlah singkat, dengan produksi recording, mixing, hingga mastering yang dilakukan hanya dalam waktu 2 hari. Terkesan sangat terburu-buru, namun mereka berpikir bahwa sesuatu yang dilakukan dengan spontan mungkin akan menjadi sesuatu di masa depan.

Minim dengan pengalaman dalam merilis sebuah karya, dengan segala keterbatasannya, band instrumental Heuay memberanikan diri untuk merilis mini album (EP) yang berisikan empat buah lagu tersebut.

Berbicara tentang mini album “Menguap”, band asal kota Bandung ini melakukan proses kreatif yang tidak lebih dari satu minggu dari mulai recording sampai mixing dan mastering. 4 nomor lagu yang bisa dinikmati diantaranya “Ladi Lada”, “Hahah”, “Uwa”, dan “Ceket”.

Meskipun lagu-lagu yang ada di mini album “Menguap” minim dengan eksplorasi, mereka juga sangat tidak memperhatikan betul materi lagu yang dimasukkan ke mini album pertama ini.

Listen to “Menguap” album via:

Linktree
Spotify
Apple Music

Previous Rilis Single Baru, Bassis Dialog Dini Hari Tuangkan Harapan Di Masa Pandemi Lewat "Sudut Pandang"
Next Roomie Boys Alert Kembali Lagi Dengan Single Ke-4 "Another Perfect Times"